home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Terlalu Bersih, Leeteuk Larang Member Super Junior Datang ke Rumahnya?

Kamis, 26 Januari 2017 11:00 by dodo07 | 2470 hits
Terlalu Bersih, Leeteuk Larang Member Super Junior Datang ke Rumahnya?
Image source: KBS

DREAMERS.ID - Setelah lebih dari 10 tahun tinggal bersama dengan member Super Junior, Leeteuk kabarnya telah memiliki sebuah rumah yang ia tempati sendiri. Namun berbeda dengan ekspektasi para penggemar, ternyata hingga saat ini, leader dari grup tersebut belum mengundang satu pun anggotanya untuk mengunjungi rumah barunya. Wah, kenapa ya?

Pada Rabu (25/1), Leeteuk hadir dalam acara ‘1 VS 100’ yang tayang di stasiun tv KBS. Di acara tersebut, penyanyi asuhan SM Entertainment ini berbagi pengalamannya tinggal di rumah sendiri dan melakukan berbagai hal sendirian selama 2 tahun belakangan ini.


Image source: soompi

"Setelah dipikir-pikir, ternyata aku jago mengurus pekerjaan rumah. Aku sangat pintar mengurus pakaian dan juga mencuci baju. Aku juga cuma memiliki tujuh atau delapan buah pakaian dalam. Punya pakaian dalam dengan jumlah sedikit sangat direkomendasikan, karena jika terlalu banyak, aku pasti malas untuk mencuci seminggu sekali,” ujar Leeteuk, dikutip dari Soompi.

Baca juga: Unit Baru Super Junior L.S.S. Debut dengan Single 'Suit Up'

Penyanyi berusia 33 tahun ini juga menambahkan jika dirinya sangat menjaga kebersihan di rumahnya hingga dipastikan tidak ada sehelai rambut yang mengotori rumahnya. Kocaknya, ketika disinggung apakah ia telah mengundang member Super Junior ke rumahnya, Leeteuk justru menjawab, “Sampai sekarang, aku belum undang mereka. Satu pun belum ada yang datang ke rumah,” jawabnya.

"Aku sudah berencana mengundang mereka satu persatu. Kalau mereka semua datang bersamaan, rumahku pasti langsung berantakan. Pertama, aku akan mengundang Donghae saat ia keluar wajib militer. Aku memilihnya karena Donghae adalah member yang paling bersih dibanding yang lain,” tambah Leeteuk, sambil bercanda.

Sementara itu, ketika ditanya siapa member yang akan diundang terakhir, Leeteuk pun memilih Eunhyuk, “Ia harus datang belakangan karena kakinya bau," ucapnya sambil tertawa.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)