home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Suguhkan Inovasi Tayangannya, Inilah Tren Drama Korea A la SBS Untuk Tahun Ini

Kamis, 26 Januari 2017 18:38 by dodo07 | 15353 hits
Suguhkan Inovasi Tayangannya, Inilah Tren Drama Korea A la SBS Untuk Tahun Ini
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Demi memberikan tontonan yang memuaskan penonton, setiap stasiun tv seakan berlomba menghadirkan kreasi konsep drama yang berbeda tiap waktunya. Jika tahun 2016 lalu memang cukup didominasi dengan tren drama pra-produksi, belum lama ini penggemar K-Drama menemukan beberapa bukti jika SBS siap mengeluarkan sebuah konsep cerita yang diprediksi jadi tren drama tahun ini.

Jika disadari, salah satu drama SBS yang kini tengah tayang ‘Legend of the Blue Sea’, selain mengusung cerita fantasi tentang seorang putri duyung, juga memberikan sentuhan ‘peran ganda’ kepada pemerannya. Diceritakan Jun Ji Hyun menjadi putri duyung di era Joseon dan modern dengan nama berbeda yaitu Se Hwa dan Shim Chung. 

Begitupun Lee Min Ho yang memainkan karakter Dam Ryung dan Joon Jae yang bertolak belakang di Joseon dan modern. Ternyata, sukses menghadirkan konsep ini, kabarnya SBS juga akan kembali menggunakannya di proyek drama barunya, ‘Defendant’ dan ‘Saimdang, Light’s Diary’, seperti dilansir dari Soompi.

Baca juga: Sebelum Squid Game, Ini 5 Film dan Drama Terbaik yang Dibintangi Park Hae Soo

Di drama ‘Defendant’, pihak produksi menunjuk aktor Uhm Ki Joon untuk memerankan dua karakter sekaligus yaitu Cha Min Ho, yang merupakan wakil direktur Cha Myung Group yang licik, serta sebagai Cha Seon Ho, yang merupakan kembarannya. Di sini, aktor kelahiran 1976 ini akan berusaha membuat kedua karakternya terlihat memiliki sifat yang berbeda.

Hal serupa juga diterapkan SBS di drama lainnya yang sebentar lagi akan tayang, ‘Saimdang, Light’s Diary’. Pada drama yang mengusung tema penjelajah waktu ini, Lee Young Ae ditantang memerankan tokoh bersejarah bernama Shin Saimdang dan jadi dosen sejarah di era modern.

Kondisi ini juga dialami oleh Yang Se Jong yang harus memerankan Lee Gyeom, kepala divisi seni di Joseon sekaligus Han Sang Hyun, seorang mahasiswa S2 di zaman modern. 

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)