home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

CJ E&M Angkat Bicara Terkait Kontroversi OST 'Goblin' 'Round and Round'

Kamis, 26 Januari 2017 11:24 by muthiasp | 4284 hits
CJ E&M Angkat Bicara Terkait Kontroversi OST 'Goblin' 'Round and Round'
Image source: tvN

DREAMERS.ID - Seperti yang sudah diberitakan sebelumnya, salah satu OST drama ‘Goblin’ yang paling dinantikan dan diminati penggemar drama ini ternyata justru menuai protes keras dari pendengar setelah dirilis. Selaku label produksi, CJ E&M akhirnya angkat bicara.

CJ E&M menjelaskan bahwa lagu tersebut sudah ditulis oleh music director Nam Hye Seung sebelum drama ini tayang, dan akhirnya dipilih sebagai title song. Untuk menarik penonton, Han Soo Jin terpilih untuk menyanyikan lagu itu selama 50 detik, tetapi Nam sudah memikirkan penyanyi lain untuk menyelesaikan sisa lagunya.

Terkait protes dari penggemar, maka CJ E&M akan mempertimbangkan untuk merilis ‘Round and Round’ 50 detik versi Han Soo Ji. Lebih lanjut, mereka juga meminta maaf kepada penyanyi dan penggemar drama fenomenal ini.

“Kami dengan tulus meminta maaf kepada Han Soo Ji dan Heize, yang menjadi bingung selama proses ini. Kami juga meminta maaf kepada penonton yang dikecewakan. Terima kasih,” tutupnya.

Baca juga: SEVENTEEN BSS, Crush, Hingga Heize Isi Soundtrack Drama 'Queen of Tears'

Kontroversi ini bermula dari perilisan theme songGoblin’ yang berjudul ‘Round and Round’. Awalnya, lagu ini tidak berjudul dan hanya dinyanyikan selama 50 detik oleh Han Soo Ji. Antusias penonton yang tinggi terhadap lagu ini membuat tvN memutuskan untuk merekam ulang dengan menggaet Heize.

Tidak seperti harapan dan ekspektasi penggemar, lagu ini menuai kritikan karena suara Han Soo Ji yang biasa mereka dengar hanya mengisi bagian awal lagu, dan selanjutnya didominasi oleh suara Heize. Banyak fans yang ingin Han Soo Ji mendapat porsi lebih banyak dan bukan disebut sebagai penyanyi kedua.

Artikel Terkait: Diluar Ekspektasi, Penggemar Kecewa Dengan Perilisan Versi Full OST 'Goblin Ini

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)