home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Cube Entertainment Umumkan Sungjae Tak Ikut Liburan Bersama Seluruh Tim 'Goblin'

Kamis, 26 Januari 2017 12:46 by muthiasp | 2363 hits
Cube Entertainment Umumkan Sungjae Tak Ikut Liburan Bersama Seluruh Tim 'Goblin'
Image source: tvN

DREAMERS.ID - Belakangan ini, sepertinya sudah menjadi tradisi drama Korea yang sukses memberikan hadiah liburan bagi seluruh tim produksi dan pemainnya. Begitu pula drama ‘Goblin’ yang akan segera berlibur bersama. Sayangnya, Sungjae BTOB dikabarkan tak ikut serta.

tvN sudah mengkonfirmasi bahwa seluruh tim ‘Goblin’ akan berlibur ke Phuket, Thailand sekitar tanggal 6 Februari. Meski begitu, jadwal pasti keberangkatan masih terus disesuaikan dengan jadwal pekerjaan masing-masing pemain dan staf agar bisa menikmati liburan bersama.

Namun, Cube Entertainment langsung mengumumkan bahwa Sungjae tidak akan ikut serta. Hal ini karena jadwal pekerjaan yang sulit disesuaikan lantaran sibuk mempersiapkan album terbaru BTOB dan juga syuting variety show SBS ‘Law of the Jungle’ edisi Sumatera.

Baca juga: Sungjae BTOB Konfirmasi Rilis Album Baru Setelah 4 Tahun

“Kami mencoba untuk menyesuaikan waktu liburannya tapi sepertinya sulit. Sungjae sendiri sangat kecewa dengan kenyataan ini,” ujar perwakilan Cube. Tentu saja keputusan ini juga membuat para penggemar kecewa, apalagi ini menjadi momen menyenangkan setelah bekerja keras menyukseskan dramanya.

Tim tvN juga sempat mengatakan bahwa mereka masih menunggu para pemain yang tengah mengatur semua jadwal kegiatan masing-masing seperti pemotretan iklan dan wawancara dengan media. Wah, sangat disayangkan ya jika Sungjae benar-benar absen di momen kali ini.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Pada Kamis (18/4), promotor @mecimapro mengumumkan bahwa tiket 2024 DOH KYUNG SOO ASIA FAN CONCERT TOUR in JAKARTA pada Jumat, 12 Juli pukul 7 malam WIB telah terjual habis....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....
  • HOT !
    Pekan lalu, aktris musikal Kim Hwan Hee membuat laporan mengenai penemuan kamera tersembunyi di dalam ruang gantinya ke Kantor Polisi Gangnam, Seoul....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)