home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

2 Tahun Menikah, Scarlett Johansson dan Sang Suami Putuskan Bercerai

Kamis, 26 Januari 2017 12:14 by Dits | 2299 hits
2 Tahun Menikah, Scarlett Johansson dan Sang Suami Putuskan Bercerai
image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Satu lagi pasangan selebriti Hollywood yang memilih untuk mengakhiri pernikahannya. Kabar perpisahan tersebut datang dari pasangan Scarlett Johansson dan sang suami, Romain Dauriac, keduanya memutuskan untuk bercerai setelah menjalani rumah tangga selama dua tahun.

Mengutip laman Eonline, menurut sumber terdekat Johansson dan Dauriac telah berpisah sejak musim panas tahun lalu. Kabar perpisahan tersebut semakin menguat saat aktris pemeran Black Widow itu tertangkap kamera tak lagi mengenakan cincin pernikahan mereka saat berada di New York pada Rabu (25/1) kemarin.


image source: dailymail

Scarlett dan Romain terakhir terlihat bersama di depan umum pada Oktober 2016 lalu saat keduanya meresmikan pembukaan toko popcorn mereka ‘Yummy Pop’ yang dibuka di kota Paris.

Baca juga: Scarlett Johansson Resmi Menikah, Gelar Pernikahan Tertutup

Sementara itu, melalui sebuah wawancara, sumber lain mengungkapkan kalau perceraian terjadi karena keduanya sudah merasa tak lagi ada kecocokan. "Aku sudah menduga hal ini (perceraian) akan terjadi. Romain dan Scarlett memang tak pernah cocok, mereka sangat berbeda, “ ujar sumber mengutip laman People.

Seperti diketahui, hubungan Scarlett Johansson dan Romain Dauriac yang telah terjalin sejak tahun 2012 ini memang jarang diberitakan media, pasalnya keduanya memilih untuk merahasiakan asmara mereka. Bahkan pernikahan pasangan tersebut yang dilangsungkan pada 1 Oktober 2014 baru diketahui dua bulan setelahnya.Tak lama setelah menikah, Scarlett pun melahirkan bayi perempuan yang diberi nama Rose Dorothy Dauric.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)