home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sungjae Batal Ikut Liburan 'Goblin', Cube Entertainment Langsung Dibanjiri Protes Penggemar

Kamis, 26 Januari 2017 13:37 by muthiasp | 2806 hits
Sungjae Batal Ikut Liburan 'Goblin', Cube Entertainment Langsung Dibanjiri Protes Penggemar
Image source: tvN

DREAMERS.ID - Baru-baru ini, Cube Entertainment mengumumkan kabar kurang menyenangkan. Artis asuhannya, Sungjae BTOB dikonfirmasi tidak bisa mengikuti liburan bersama seluruh tim produksi dan pemain drama ‘Goblin’ pada Februari mendatang.

Pengumuman itu tentu langsung memicu amarah penggemar. Mereka yang mengetahui jadwal pekerjaan Sungjae merasa tidak adil idolanya tidak diberikan jadwal libur. Berdasarkan keterangan penggemar, pemeran karakter Duk Hwa itu sudah bekerja keras sepanjang tahun lalu.

Selain menembus cuaca minus selama syuting drama ‘Goblin’, Sungjae juga menjalani promosi BTOB di Jepang, persiapan konser ‘BTOB TIME’, syuting iklan, membintangi sejumlah program variety, dan masih banyak lagi. Apalagi di tahun baru Cina ini, ia juga akan menjalani syuting ‘Law of the Jungle’.

Baca juga: Sungjae BTOB Konfirmasi Rilis Album Baru Setelah 4 Tahun

Cube mengatakan bahwa Sungjae tidak bisa ikut liburan itu karena jadwalnya yang tidak memungkinkan. Namun, penggemar menemukan bahwa jadwal syuting ‘LotJ’ di Sumatera mulai 18 Januari sampai 4 Februari, sedangkan tim ‘Goblin’ akan berangkat ke Phuket pada 6 Februari, sehingga memungkinkan bagi Sungjae untuk ikut serta.

Kecewa dengan keputusan Cube, penggemar lantas berkomentar, “Aku hanya berharap mereka tidak akan memohon-mohon ketika nanti waktunya Sungjae memperbaharui kontrak”, “Ini terlalu kejam”, “Liburan lenyap bahkan untuk pewaris kaya generasi ke-3 di ‘Neraka’ Cube”.

Artikel Terkait: Cube Entertainment Umumkan Sungjae Tak Ikut Liburan Bersama Seluruh Tim 'Goblin'

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)