home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Daebak, Ternyata 'Kode' Akhir Cerita Drama 'Goblin' Pernah Muncul di Episode Perdana!

Jumat, 27 Januari 2017 01:00 by muthiasp | 23303 hits
Daebak, Ternyata 'Kode' Akhir Cerita Drama 'Goblin' Pernah Muncul di Episode Perdana!
Image source: tvN

DREAMERS.ID - Drama karya Kim Eun Sook memang patut diacungi jempol. Tak hanya berhasil mengaduk perasaan penonton saja, melainkan juga berisikan teka-teki yang tidak bisa ditebak jika penonton kurang jeli memperhatikan pergerakan dari adegan satu ke adegan lainnya.

Apalagi pada karya terbarunya drama ‘Goblin’, yang mana tersimpan banyak rahasia dan kejutan. Mulai dari terungkapnya ada Dewa yang meminjam tubuh Sungjae untuk berinteraksi dengan Goblin Kim Shin (Gong Yoo) dan grim reaper, sampai misteri reinkarnasi grim reaper dan Sunny.

Kini, penonton dikejutkan dengan kenyataan bahwa tanda-tanda akhir cerita drama ini sudah dimunculkan sejak episode perdana. Ingat dengan adegan pertama kali Kim Shin bertemu Ji Eun Tak (Kim Go Eun) dibawah rintik hujan? Setelah melihat Eun Tak, Kim Shin langsung mendapatkan pandangan masa depan.

Muncul pandangan seseorang membuka lembaran buku, adegan ciuman, lilin yang ditiup, Kim Shin menoleh kebelakang, hingga dandelion yang tertiup hembusan angin. Tanpa disadari adegan-adegan tersebut muncul di episode ke 15 dan 16 sebagai akhir kisah cerita Kim Shin dan Eun Tak.

Baca juga: Biaya Produksi Drama Gong Yoo dan Song Hye Kyo Ditaksir Mencapai Rp 1 Triliun

Di episode ke 15 saat ingatan Eun Tak kembali, ia langsung meniup lilin di toko pinggir jalan, lalu Kim Shin datang dan menciumnya. Kemudian saat Eun Tak sudah meninggal, Kim Shin duduk di padang rumput Kanada menanti pengantinnya itu sambil membaca buku. Lalu dandelion yang dipegang Eun Tak terkena hembusan angin, dan Kim Shin menoleh kebelakang.

Benar-benar tidak bisa diprediksi ya, Dreamers. Daebak!

Artikel Terkait'Goblin' END: 30 Tahun Kemudian, Inilah Akhir dari Takdir Cinta Menyedihkan

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kabar bahagia datang dari penyanyi Paul Kim! Dia mengumumkan rencana pernikahannya dengan kekasih yang telah dipacarinya selama sembilan tahun....
  • HOT !
    Yuqi (G)I DLE tampil baik di chart musik dengan debut solonya. Pada 23 April, dia merilis mini album perdana bertajuk ‘YUQ1’ yang menampilkan lagu utama ‘FREAK’....
  • HOT !
    Drama populer Queen of Tears telah mengumumkan akan adanya dua episode spesial. Tim produksi memutuskan untuk mengadakan episode spesial lebih cepat dari waktu tayang dramanya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)