home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Susul Adele, Bruno Mars Siap Tampil di Panggung Grammy Awards 2017!

Kamis, 26 Januari 2017 17:00 by Dits | 1580 hits
Susul Adele, Bruno Mars Siap Tampil di Panggung Grammy Awards 2017!
Image source: eonline.com

DREAMERS.ID - Salah satu ajang paling dinantikan insan musisi dunia, Grammy Awards 2017 siap digelar pada 12 Februari mendatang. Setelah Adele, kini satu lagi nama besar ikut memeriahkan ajang tersebut. Adalah Bruno Mars yang baru saja dikonfirmasi akan tampil dalam gelaran ajang ke-59 tersebut.

Mengutip laman Eonline, empat kali pemenang Grammy ini akan menyanyikan hits terbaiknya di panggung untuk pertama kalinya sejak penampilan terakhirnya pada 2013 silam. Bruno Mars menjadi nama kelima yang diumumkan untuk tampil di Grammy Awards 2017. Sebelumnya, sederet musisi seperti Metallica, John Legend, Carrie Underwood dan Keith Urban juga sudah dikonfirmasi sebagai penampil.

Sayangnya, album penyanyi 31 tahun itu bertajuk ‘24K Magic’ yang terbilang sangat sukses dipasaran global tidak masuk dalam nominasi Grammy tahun ini. Pasalnya, album yang dirilis pada 18 November 2016 itu tidak masuk dalam kategori penilaian Grammy yang dimulai sejak 1 Oktober 2015 melalui 30 September 2016.

Baca juga: Tidak Jadi 'Manggung', Bruno Mars Dituntut Ganti Rugi 14 Miliar

Sementara itu, dalam ajang Grammy sejumlah musisi dengan karya terbaiknya berhasil masuk dalam nominasi. Sosok Beyonce Knowles mencuri perhatian dengan masuk dalam 9 kategori dari 84 kategori yang diperlombakan.

Lebih lanjut, Grammy Award 2017 yang akan berlangsung di Staples Center, Los Angeles, Amerika Serikat akan dipandu oleh James Corden sebagai host baru Grammy. Corden menggantikan LL Cool J yang telah memandu ajang tersebut selama lima tahun berturut-turut.

Artikel terkait:
Inilah Para Musisi Dunia yang Masuk Nominasi Grammy Awards 2017

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)