home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ceritakan 'Cara Kerja' Cinta, Intip Kolaborasi Apik Gallant, Tablo, Eric Nam di MV 'Cave Me In'

Jumat, 27 Januari 2017 12:27 by muthiasp | 1787 hits
Ceritakan 'Cara Kerja' Cinta, Intip Kolaborasi Apik Gallant, Tablo, Eric Nam di MV 'Cave Me In'
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Sudah mengumumkan rencananya tahun lalu bertepatan dengan gelaran MAMA 2016, kolaborasi Tablo, Eric Nam, dan musisi Amerika Gallant akhirnya terwujud. Video musik untuk lagu yang berjudul ‘Cave Me In’ dirilis hari ini (27/01).

Sesuai dengan selera bermusik mereka bertiga, lagu ini kental dengan nuansa R&B 90an dengan melodi yang easy listening. Baik Gallant, Tablo, maupun Eric Nam ternyata menulis lirik bagiannya sendiri, sehingga setiap part begitu mencerminkan warna mereka masing-masing.

Seluruh liriknya berbahasa inggris, yang menceritakan tentang bagaimana cinta bisa sangat indah, membuat kita bisa melihat dan mendengar apa sebelumnya tidak bisa, namun di saat yang bersamaan juga rumit, ‘membutakan’, hingga membuat marah tanpa sebab.

Baca juga: Eric Nam Buka Suara Terkait Like Postingan yang Diduga Pro Israel

Nuansa malam hari di kota Hongkong mengisi setiap detik video musik ini, karena memang pengambilan gambar sudah dilakukan saat ketiganya menghadiri pesta penghargaan MAMA 2016. Gallant, Tablo, dan Eric Nam terlihat menyusuri setiap sudut kota Hongkong dan berkumpul di satu titik.

Sebelumnya, lagu ‘Cave Me In’ sudah lebih dahulu rilis melalui iTunes dan Spotify pada 26 Januari lalu, sedangkan di Korea baru dirilis hari ini (27/01). Mereka bertiga juga sempat melakukan pemotretan bersama untuk sebuah majalah, yang sekaligus mengkonfirmasi kolaborasi ini.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)