home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Marah Besar Saat Rapat Terbatas Bersama PSSI, Apa Alasan Presiden Jokowi?

Jumat, 27 Januari 2017 15:00 by dodo07 | 1924 hits
Marah Besar Saat Rapat Terbatas Bersama PSSI, Apa Alasan Presiden Jokowi?
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Presiden Joko Widodo (Jokowi) dikabarkan marah besar saat Rapat Terbatas (Ratas) percepatan pembangunan sepak bola Indonesia di Istana Presiden, Jakarta, dua hari lalu. Menurut Ketua Umum PSSI, Edy Rahmayadi kemarahan presiden Republik Indonesia ini dikarenakan laporan dari dirinya terkait kantor resmi PSSI.

Seperti dilansir Liputan6, saat Ratas, Edy menceritakan soal Timor Leste dan Afganistan yang punya gedung tetap untuk Federasi Sepak Bola mereka. Tanpa diduga, ternyata hal tersebut membuat Presiden tersinggung. Pasalnya, hingga saat ini ternyata PSSI belum memiliki kantor yang tetap dan hanya menyewa sebuah gedung untuk digunakan sebagai tempat beroperasional.

Presiden Jokowi lantas menunjuk Menteri Agraria, Mensesneg, Menteri BUMN, dan Menpora untuk mencari tanah sebagai lokasi untuk membangun sebuah gedung yang akan dijadikan kantor PSSI, “Saya baru lihat Presiden marah. Ketika itu Pak Jokowi langsung memerintahkan beberapa Menteri dari 23 yang hadir untuk mencari tanah agar bisa dibangun gedung untuk PSSI,” ujar Edy.

Baca juga: Agak Di Luar Nurul, Jokowi Ungkap Kaesang Telah Minta Restu Masuk PSI?

Sekretaris Kabinet, Pramono Anung juga mengatakan jika Presiden Jokowi ingin membuat sebuah gedung untuk PSSI yang lebih bagus dari Timor Leste dan Afganistan, "Kalau perlu lebih baik daripada negara tetangga kita," ujar Pramono.

Sementara itu, saat ini, PSSI berkantor di Grand Rubina, Kuningan, Jakarta. Kantor itu digunakan sementara karena kantor PSSI di kawasan Senayan tak bisa digunakan akibat adanya renovasi Stadion Utama Gelora Bung Karno. Yang lebih membuat prihatin, kabarnya kantor yang sementara tersebut masih berupa kantor sewaan.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Jumlah orang yang ingin membeli Tesla alias kendaraan listriknya di Amerika Serikat dikabarkan menurun drastic. Usut punya usut, salah satu alasannya adalah karena sosok Elon Musk selaku CEO Perusahaan itu sendiri....
  • HOT !
    Queen of Tears bukan hanya sebuah drama tetapi sebuah cermin yang diangkat ke masyarakat, menyindir sisa sisa budaya patriarki dengan meminta laki laki mengambil peran yang secara tradisional diperuntukkan bagi perempuan di Korea, khususnya selama persiapan jesa atau upacara leluhur....
  • HOT !
    Ramai kabar Jakarta sudah kehilangan status Ibu Kota Indonesia sejak 15 Februari 2024 lalu. Masyarakat dan sosial media ramai membicarakan hal ini. Namun bagaimana sebenarnya fakta yang terjadi?...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)