home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Mampir Ke Pulau Sumbawa, Bulan Madu Rain dan Kim Tae Hee Justru Dapat Insiden Buruk Ini?

Jumat, 27 Januari 2017 12:00 by tyassss | 16374 hits
Mampir Ke Pulau Sumbawa, Bulan Madu Rain dan Kim Tae Hee Justru Dapat Insiden Buruk Ini?
Image source: dreamers.id/twitter.com

DREAMERS.ID - Harusnya bulan madu menjadi waktu yang bersifat tenang dan pribadi bagi pasangan yang baru saja menikah. Tetapi, sayang perjalanan bulan madu Rain dan Kim Tae Hee sedikit terganggu dengan serbuan netizen Indonesia yang selalu menyambut pasangan selebriti ini di setiap kunjungannya.

Diketahui, sebelumnya Rain dan Kim Tae Hee mengambil Bali sebagai tujuan pertama bulan madu mereka. Namun ternyata tak hanya Bali, pasangan yang menikah di tanggal 19 Januari ini juga mampir berkunjung ke Pulau Sumbawa, Nusa Tenggara Barat.


Image source: twitter.com

Kunjungan Rain dan Kim Tae He tersebut terlihat dari sejumlah foto hasil tangkapan para fans dan netizen yang tengah berada di lokasi. Lalu, pada 26 Januari kemarin Rain dan Kim Tae Hee akhirnya menyelesaikan waktu spesial mereka dan bersiap kembali ke Korea.

Para penggemar yang mengetahui waktu kepulangan pasangan ini pun memenuhi Bandara Sultan Kaharudin Sumbawa Besar untuk menyaksikan pasangan artis Korea yang populer ini. Tetapi sayang, ada momen yang kurang menyenangkan saat Rain dan sang istri turun mobil dan menuju ke dalam bandara.

Baca juga: Stalker Wanita Rain dan Kim Tae Hee Dijatuhi Hukuman Penjara

Seperti yang terlihat dalam video yang diambil seseorang yang juga ada di lokasi, ditengah sambutan dan teriakan histeris fans, ada salah satu tangan yang mencoba memegang wajah Rain. Tetapi, mungkin karena terlalu antusias, gerakan tangan fans tersebut menjadi kencang dan malah menjadi tamparan di pipi Rain.

Kejadian ini pun menjadi viral dan banyak mendapat kritikan dari para penggemar lainnya. Diharapkan ini dapat menjadi pelajaran agar sebaiknya para penggemar dapat lebih menjaga diri sehingga tidak justru menyakiti sang artis seperti itu.

Well, semoga disamping kejadian kecil ini Rain dan Kim Tae Hee menikmati bulan madunya di Indonesia dan tak kapok untuk berkunjung ke sini lagi!^^

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)