home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bubar, Member Hingga Mantan Leader Wonder Girls Tulis Pesan Menyentuh Untuk Fans

Jumat, 27 Januari 2017 13:45 by tyassss | 3172 hits
Bubar, Member Hingga Mantan Leader Wonder Girls Tulis Pesan Menyentuh Untuk Fans
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Beberapa waktu ini, industri musik Korea Selatan yang dikenal dengan K-pop sedang dirundung kesedihan mendalam karena dua girl grup yang namanya sudah mendunia memutuskan untuk bubar. Yang pertama adalah 2NE1 dan yang terbaru sekali adalah Wonder Girls.

Para penggemar sangat menyayangkan keputusan bubarnya Wonder Girls yang sebelumnya juga sudah digosipkan tidak akan melanjutkan kontrak mereka dengan JYP Entertainment. Apalagi, grup yang melesat lewat lagu ‘Nobody’ini sudah berjalan selama 10 tahun.

Sebagai rasa terima kasih kepada Wonderful yakni sebutan untuk penggemar mereka, masing-masing member dan bahkan hingga mantan leadernya, Sunye pun memberikan pesan menyentuh kepada para fans melalui akun pirbadi masing-masing terkait pembubaran ini.


Image source: instagram.com/wg_lim/miyayeah

Tiga member Wonder Girls mengunggah potongan gambar dari video 'Thank You For Being So Wonderful' yang khusus dibuat oleh JYP Entertainment seiring perilisan pengumuman bubarnya Wonder Girls. Foto tersebut menampilkan tulisan dari ungkapan yang diucapkan masing-masing member di videonya.


Image source: instagram.com/hatfelt/twitter.com/SPmission

Baca juga: Sunye eks Wonder Girls Ungkap Telah Hengkang Dari BlockBerry Creative

Bersamaan dengan postingannya, Ye Eun, Sunmi dan Hyelim mengucapkan terima kasih kepada para fans yang telah memberikan dukungan dan cintanya selama 10 tahun ini. Mereka juga merasa bahagia bisa menjadi bagian dari Wonder Girls. Selain itu, mereka juga meminta maaf atas keputusan perpisahan ini, terutama Sunmi, yang sangat menyesal karena sudah keluar-masuk di grup ini.

Sebagai sosok yang pernah memimpin grup ini dari awal, Sunye juga turut memberikan pesannya kepada Wonderful dan tetap memberikan dukungannya kepada masing-masing member Wonder Girls dengan karir mereka masing-masing kedepannya.

"Aku ingin mengucapkan terima kasihkepada semua orang yang telah bersama di sisi Wonder Girls selama 10 tahun terakhir, meskipun banyak perubahan. Aku harap kalian akan tetap mendukung dan antusias untuk setiap anggota dengan memulai awal yang baru ini. Cinta kalian telah begitu hangat, dan aku sangat berterima kasih kepada kalian! Terima kasih," tulis Sunye.

Artikel terkait: Ye Eun dan Sunmi Pindah Agensi, Wonder Girls Resmi Putuskan Bubar!

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    G Dragon telah dikonfirmasi sedang mempersiapkan album baru untuk dirilis tahun ini. Kabarnya, album tersebut akan dilepas pada bulan Agustus....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)