home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Spesial Imlek, KBS Umumkan Penayangan Episode Kompilasi Drama 'Hwarang'

Sabtu, 28 Januari 2017 12:00 by dodo07 | 2810 hits
Spesial Imlek, KBS Umumkan Penayangan Episode Kompilasi Drama 'Hwarang'
Image source: KBS

DREAMERS.ID - Meski tak terlalu menunjukan kenaikan rating yang signifikan, namun drama ‘Hwarang’ juga dapat dikatakan sebagai salah satu drama populer yang tengah tayang saat ini. Selain karena jalan ceritanya, drama ini terus mendapat dukungan banyak penonton karena bertaburnya banyak bintang tampan.

Seakan ingin membalas cinta para penggemar, belum lama pihak KBS mengumumkan jika mereka telah menyiapkan episode spesial sebagai tontonan para penggemar saat merayakan Tahun Baru China atau Imlek, dimana episode spesial tersebut merupakan kompilasi dari 12 episode yang telah tayang sebelumnya, seperti dilansir Soompi.

Episode kompilasi ini kabarnya berdurasi kurang lebih 150 menit dan dijadwalkan tayang pada 30 Januari 2017 mendatang pukul 12:35 KST. Walau cukup disambut oleh para pengemar, namun tidak sedikit yang berkomentar jika episode ini merupakan salah satu strategi untuk menaikan rating ‘Hwarang’ kembali.

Baca juga: Hwarang TEMPEST 'Dirumahkan' Menyusul Kontroversi Kehidupan Pribadi

Seperti diberitakan sebelumnya, meski telah menayangkan hampir setengah episodenya, drama yang diperankan Park Seo Joon dan Go Ara ini masih belum dapat memuncaki persaingan drama mingguan. Bahkan, rating ‘Hwarang’ pun masih kalah dari drama baru SBS ‘Defendant’ yang langsung meraih rating cukup tinggi di episode perdananya.

Sementara itu, episode ke12 drama ‘Hwarang’ yang tayang di minggu ini dilaporkan hanya meraih rating 11%, sedangkan drama ‘Defendant’ langsung menjuarai persaingan rating drama Senin-Selasa dengan 14% di episode keduanya.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Promotor Third Eye Management dan PK Entertainment mengumumkan bahwa tiket fanmeet pertama BABYMONSTER di Jakarta akan dijual mulai Kamis, 2 Mei 2024 pukul 10.00 WIB melalui situs www.babymonsterinjakarta.com....
  • HOT !
    CEO ADOR Min Hee Jin, yang saat ini hampir dipecat dari posisinya oleh HYBE, menyebut ILLIT sebagai “peniru NewJeans” dan menyebut girl group tersebut sebagai sumber perselisihannya dengan perusahaan induk....
  • HOT !
    Drama terbaru SBS Connection merilis poster karakter utama Ji Sung dan Jeon Mi Do sebagai detektif dan reporter. Drama bergenre thriller kriminal ini akan berpusat pada kasus narkoba....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)