home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Apasih Keunggulan BlackBerry 10?

Jumat, 01 Februari 2013 15:13 by miko | 2355 hits
Apasih Keunggulan BlackBerry 10?
dreamersradio.com

BlackBerry yang dulu dibawah Research In Motion (RIM) kini telah resmi meluncurkan produk andalannya BlackBerry 10 dengan menggunakan sistem operasi yang baru. Lantas seperti apakah keunggulan BlackBerry 10 ini dengan BlackBerry sebelumnya.

OS BlackBerry 10 beserta dua perangkat pendukungnya, yakni BlackBerry Z10 dan BlackBerry Q10, resmi diperkenalkan oleh CEO BlackBerry Thorsten Heins di New York, AS, Rabu (30/1) waktu setempat atau Kamis dinihari (31/1) WIB.

Kedua smartphone ini diharapkan mampu membangkitkan pamor BlackBerry yang sempat hilang karena hadirnya iPhone dan serbuan smartphone Android. OS BlackBerry 10 hadir dengan banyak fitur menarik dan kekuatan software yang diklaim menjadikannya lebih unggul dibanding platform lain yang telah ada di pasaran.

Setidaknya ada tiga kekuatan penting dalam BlackBerry 10 yang patut dicermati dan perhitungkan di dalam perangkat BlackBerry Z10 atau Q10:

1. BlackBerry Hub
Ini adalah tempat untuk melihat semua hal yang tengah terjadi di dalam perangkat BlackBerry 10. Email, Twitter, Facebook, BBM dan semua aplikasi bisa diakses melalui BlackBerry Hub. Bahkan untuk mengecek Twitter dan membalas mention, penggunanya tidak perlu lagi membuka aplikasi Twitter karena smua bisa dilakukan dalam satu tempat di BlackBerry Hub.

Baca juga: Wah, Kini Google Play Store Ada di BlackBerry 10

Hanya denganswipe di screen perangkat BlackBerry 10, penggunanya bisa mengakses semua notifikasi yang masuk ke dalam handset.

2. Virtual Keyboard
Perangkat BlackBerry Z10 memiliki virtual keyboard yang tergolong cerdas. Fitur ini memiliki kemampuan memprediksi kata yang layak mendapatkan apresiasi.

3. Timeshift Camera
Aplikasi kamera di platform BlackBerry 10 memiliki inovasi yang tidak kita jumpai di perangkat smartphone lain. Disebut sebagai Timeshift camera, aplikasi ini menjadikan kamera BlackBerry 10 bisa menangkap sejumlah scene dalam sekali jepret.

Kemudian, pe ngguna bisa memilih scene mana yang paling pas untuk sebuah foto sehingga bisa dihindari dari adaya foto dengan kondisi tidak baik.

Dengan tiga keunggulan yang tidak dimiliki oleh perangkat Android ataupun iPhone ini,handset BlackBerry 10 pun diprediksi cukup memikat bagi para fans BlackBerry.

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)