home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jadi Tahun Spesial, Tina Toon Siap Kenalkan Pacar Ke Orang Tua Saat Imlek

Sabtu, 28 Januari 2017 08:10 by Dits | 1784 hits
Jadi Tahun Spesial, Tina Toon Siap Kenalkan Pacar Ke Orang Tua Saat Imlek
image source: instagram.com/tinatoon101

DREAMERS.ID -Seluruh masyarakat Tionghoa tengah suka cita merayakan Tahun Baru Imlek yang dirayakan pada Sabtu (28/1). Berbagai persiapan pun dilakukan mulai dari makanan, pakaian hingga penampilan. Mantan penyanyi cilik Tina Toon pun turut menyambut imlek tahun ini dengan berkumpul bersama keluarga.

"Ya intinya kita ngumpul sih, sebenernya tradisi engga terlalu kental banget. Cuman hanya menghormati saja loh, kalau kita masih ada keturunan chinese, untuk iman dan kepercayaan kembali ke masing-masing sih," ujar Tina mengutip Tribunnews, Jumat (27/1).

Menariknya, imlek tahun ini Tina mempersiapkan diri untuk sebuah momen spesial. Wanita yang kini berusia 23 tahun tersebut berencana membawa pacar barunya saat kumpul keluarga dan ingin memperkenalkannya. Pasalnya, ia seringkali ditanyai kapan akan menikah.

Baca juga: Selfie Saat Rapat Viral, Tina Toon Beberkan Hasil Kerja sebagai Anggota DPRD

"Mungkin nanti aku bawa dan kenalin ke orang tua. Sekarang sih sudah mulai ditanya-tanya kapan Tina nikah?. Kalau dulu kan enggak nanyain ya. Kalau datang suka dijodohin om, misalkan om punya teman atau oma punya teman atau segala macem," kata Tina seperti mengutip JPNN.

Tak hanya itu saja, Tina pun juga berharap agar hubungannya dengan sang kekasih bisa berjalan lancar hingga menuju ke jenjang pernikahan. "Didoakan saja semoga lancar. Apalagi tahun ini shio ayam, aku juga shio ayam. Semoga nyambung," lanjut Tina. 

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Selama konferensi pers pada Kamis (25/4), CEO ADOR Min Hee Jin menjelaskan tuduhan HYBE atas campur tangan dukun dan penggelapan dana, bahkan menggunakan kata kata kotor tanpa ragu ragu....
  • HOT !
    Rilisan terbaru TXT membawa grup tersebut ke pencapaian tertingginya di chart Billboard. Pada 23 April waktu setempat, Billboard mengungkapkan bahwa ‘minisode 3: TOMORROW’ menikmati minggu kedua yang kuat di chart....
  • HOT !
    HYBE telah membagikan laporan sementara tentang audit manajemen ADOR yang dikakukan pada 22 April lalu setelah perusahaan mendeteksi upaya ADOR untuk menjadi independen. ...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)