home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ibunda Meninggal Dunia, P.O Block B Berduka di Tahun Baru Imlek

Minggu, 29 Januari 2017 12:06 by tyassss | 2295 hits
Ibunda Meninggal Dunia, P.O Block B Berduka di Tahun Baru Imlek
Image source: Seven Season

DREAMERS.ID - Ditengah rasa suka cita menyambut Tahun Baru Imlek, kabar duka justru datang dari maknae alias member termuda grup Block B, P.O. Salah satu orang yang paling dicintainya yakni sang ibu dikabarkan telah meninggal dunia satu hari sebelum tahun baru.

Kabar duka ini disampaikan langsung oleh agensi yang menaunginya, Seven Season. Ibunda P.O menghembuskan nafas terakhir pada tanggal 27 disebabkan menderita penyakit kronis. Upacara pemakaman kabarnya baru saja diselaikan hari ini (29/01).


P.O bersama Ibu (Image source: twitter)

P.O sudah bersama keluarga sejak sang ibu dilaporkan meninggal dunia. Dan sepanjang masa berkabung, rapper 24 tahun ini dikabarkan tak pernah tidur yang disebabkan oleh kesedihan mendalam yang dirasakannya.

Baca juga: 3 Anggota Block B Resmi Keluar dari Agensi

Seven Season juga menambahkan bahwa keluarga P.O memilih untuk melaksanakan upacara pemakaman secara tertutup di mana awak media dan para penggemar tak diperbolehkan untuk mengikutinya secara lebih dekat.

Sementara itu, member Block B lainnya juga kabarnya segera datang ke tempat persemayaman setelah mendapat kabar duka ini dan terus berada di samping P.O berusaha untuk menenangkannya. Turut berduka cita untuk P.O. Semoga ibunda diterima di sisi-Nya dengan tenang..

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)