home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ji Chang Wook Ingin Coba Mainkan Peran 'Menantang' Ini, Apa Kamu Setuju?

Senin, 30 Januari 2017 13:10 by tyassss | 4989 hits
Ji Chang Wook Ingin Coba Mainkan Peran 'Menantang' Ini, Apa Kamu Setuju?
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Jika berbicara tentang aktor Ji Chang Wook, tentu kita masih terbayang dengan wajah tampan, tubuh yang tangguh dan sifat pemberaninya di drama ‘K2’. Bahkan, para penonton dibuat terpukau dengan aksi laganya di beberapa adegan action di drama tersebut.

Tetapi, ternyata ada peran menantang lainnya yang juga tak luput ingin dicoba oleh sang aktor. Seperti yang ia ungkapkan dalam wawancaranya bersama KBS baru-baru ini, sehubungan dengan proyek film terbarunya yang bertajuk ‘Fabricated City’.

Di film tersebut, kebetulan Ji Chang Wook juga lagi-lagi menunjukan kemampuannya di bidang action. Saat dipuji oleh sang MC, Ji Chang Wook dengan bercanda menanggapi, "Aku tidaklah dilahirkan untuk melakukan action. Aku pikir aku juga bisa melakukan (genre) melodrama dengan baik!"

Baca juga: Ji Chang Wook Gelar Fansign di Jakarta Bulan Mei

Berbicara soal peran, Ji Chang Wook pun ditanyai tentang apakah ia ingin memainkan karakter yang lebih ‘menantang’ yakni menjadi seorang wanita. Aktor tampan ini pun tanpa ragu menjawab bawah ia ingin melakukannya.

"Tentu saja," jawabnya.  Ji Chang Wook menambahkan bahwa ia akan mencoba memainkan peran apapun jika itu cocok dengan situasi pekerjaannya. Tetapi,dengan wajahnya yang tampan tersebut, mungkin Ji Chang Wook akan terlihat sangat cantik ya jika ia didandani ala wanita.

Apa kamu setuju jika Ji Chang Wook mendapatkan peran menjadi wanita?^^

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)