home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sebut EXO Kalah Populer dari BTS, Presenter Berita KBS Minta Maaf Usai 'Diserang' Fans

Senin, 30 Januari 2017 13:42 by fzhchyn | 2526 hits
Sebut EXO Kalah Populer dari BTS, Presenter Berita KBS Minta Maaf Usai 'Diserang' Fans
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Seorang presenter berita dari stasiun tv KBS bernama Park Young Hwan mengungkapkan permintaan maafnya kepada para penggemar boy group EXO. Hal tersebut terjadi usai dirinya mendapat ‘serangan’ terkait ucapannya saat membawakan siaran spesial KBS bertajuk 'Listen to It From the Candidate'.

Dalam siaran yang tayang 26 Januari lalu tersebut, Gubernur Chungnam hadir sebagai tamu. Dan saat berbicara soal popularitas, ia mengatakan, “Saya beralih ke EXO dalam semalam.” Lalu Park Young Hwan pun menanggapi dengan mengatakan, “Anda tahu kalau EXO sangat terkenal , kan? Saya dengar saat ini mereka dikalahkan oleh BTS tapi mereka tetap grup yang fantastis.”


Image source: Instiz

Setelah siaran berakhir, fans pun langsung menghujani Park Young Hwan dengan kritikan karena telah membuat perbandingan yang tidak perlu dari kedua grup. Namun langsung menanggapi kritikan tersebut dengan permintaan maaf yang diposting di akun Facebook-nya.


Image source: Allkpop

Baca juga: Baekhyun EXO Akan Berpartisipasi Dalam MLB World Tour 2024: Seoul Series

“Saya pikir pernyataan saya telah menyakiti perasaan para penggemar EXO. Saya ingin menjelaskan bahwa saya tidak memiliki niat untuk meremehkan EXO. Saya juga tidak punya niat untuk membandingkan EXO dan BTS,” tulisnya.

Dalam postingan panjangnya, sang presenter juga menjelaskan jika dirinya hanya mencoba untuk melakukan debat dengan gubernur dalam cara yang lebih ramah dengan menyebut dua grup idola yang sedang sangat populer di Korea.

“Secara pribadi, saya adalah penggemar berat EXO dan bahkan menghadiri konser mereka di Amerika Serikat. Saya menantikan promosi terbaik EXO di masa mendatang dan dengan tulus memohon maaf karena telah menyakiti perasaan fans,” tutupnya.

(fzh/Allkpop)

Komentar
  • HOT !
    Dispatch telah mengungkapkan bagaimana Min Hee Jin mengambil alih NewJeans dan membentuk ADOR dalam laporan eksklusifnya pada 24 April....
  • HOT !
    Park Eun Bin kemungkinan akan bekerja sama lagi dengan sutradara 'Extraordinary Attorney Woo'! Pada 23 April, STARNEWS mengabarkan bahwa sang aktris akan membintangi drama baru 'The B Team' (judul sementara)....
  • HOT !
    Promotor Third Eye Management dan PK Entertainment mengumumkan bahwa tiket fanmeet pertama BABYMONSTER di Jakarta akan dijual mulai Kamis, 2 Mei 2024 pukul 10.00 WIB melalui situs www.babymonsterinjakarta.com....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)