home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Steve Harvey Kembali Jadi MC Setelah Kesalahan Fatal, Miss Kolombia: Banyak Orang Benci Padamu

Selasa, 31 Januari 2017 09:30 by reinasoebisono | 1427 hits
Steve Harvey Kembali Jadi MC Setelah Kesalahan Fatal, Miss Kolombia: Banyak Orang Benci Padamu
Image source: El Heraldo

DREAMERS.ID - Tak disangka, ternyata Steve Harvey kembali didapuk menjadi MC ajang Miss Universe 2016 setelah tahun lalu melakukan kesalahan fatal saat salah mengumumkan pemenang yang harusnya Miss Filipina menjadi Miss Kolombia.

Tahun ini, Kolombia diwakili oleh Andrea Tovar yang menarik perhatian publik akan sikap dan suasananya saat bertemu Harvey. Namun nyatanya, suasana awkward justru tidak terasa, malah berubah menjadi momen lucu.

Ketika Miss Colombia berhasil masuk 13 besar dan berjalan di dekat Harvey, dirinya sontak mengatakan, “Oh Tuhan, selamat!” yang dibalas dengan senyuman oleh Tovar : “Terima kasih banyak, jangan khawatirkan aku!”

“Ya, aku ingin kamu menikahi anak laki-lakiku,” ucap Steve Harvey yang mengundang gelak tawa penonton.


Steve Harvey dan Andrea Tovar (Semana.com)

Baca juga: Lucunya Miss Ghana Minta Nomor dan Alamat Lee Min Ho ke Miss Korea

Tak hanya itu, Steve Harvey pun penasaran tentang kesan dirinya di Kolombia pasca insiden memalukan tahun lalu itu.

“Banyak orang benci padamu. Tapi kau tahu aku mencintaimu,” kata Tovar kepada Harvey. “Yang paling penting adalah, aku memaafkanmu atas nama negaraku barena membuat kesalahan yang menjadikan kita manusia,” lanjutnya dalam bahasa Spanyol.

Begitu bijak, Tovar mendulang tepuk tangan meriah dari penonton. Namun karena tak mengerti bahasa Spanyol, Steve Harvey meresponnya dengan bercanda. “Apa tadi itu ancaman mati? Terima kasih Kolombia. Aku sedikit shock sekarang,”

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Jumlah orang yang ingin membeli Tesla alias kendaraan listriknya di Amerika Serikat dikabarkan menurun drastic. Usut punya usut, salah satu alasannya adalah karena sosok Elon Musk selaku CEO Perusahaan itu sendiri....
  • HOT !
    Queen of Tears bukan hanya sebuah drama tetapi sebuah cermin yang diangkat ke masyarakat, menyindir sisa sisa budaya patriarki dengan meminta laki laki mengambil peran yang secara tradisional diperuntukkan bagi perempuan di Korea, khususnya selama persiapan jesa atau upacara leluhur....
  • HOT !
    Ramai kabar Jakarta sudah kehilangan status Ibu Kota Indonesia sejak 15 Februari 2024 lalu. Masyarakat dan sosial media ramai membicarakan hal ini. Namun bagaimana sebenarnya fakta yang terjadi?...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)