home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Targetkan Rating 8% Pada Drama 'Voice', Inilah Janji Manis Jang Hyuk Hingga Yesung Super Junior

Selasa, 31 Januari 2017 11:00 by dodo07 | 4551 hits
Targetkan Rating 8% Pada Drama 'Voice', Inilah Janji Manis Jang Hyuk Hingga Yesung Super Junior
Image source: OCN

DREAMERS.ID - Meski tak tayang di stasiun tv dengan nama besar, drama ‘Voice’ ternyata cukup menarik perhatian banyak penggemar drama Korea. Hal ini terbukti dari perolehan ratingnya yang terbilang tinggi.

Di episode pertama dan kedua yang tayang 2 minggu yang lalu, drama ‘Voice’ berhasil menembus rating rata-rata sebesar 2,3% dan 2,9% menurut perhitungan Nielsen. Kemudian, pada episode 3, drama yang tayang di stasiun OCN ini berhasil meraih rating sebesar 5,4%. Hal ini dikarenakan, episode tersebut berhasil membuat para penonton sangat penasaran oleh akhir episode sebelumnya. 

Dengan perolehan rating yang baik tersebut, beberapa hari yang lalu, para aktor drama ini tampil dalam siaran V Live dan membuat janji apa yang akan mereka lakukan jika drama ini berhasil meraih rating 8%. Sama seperti kebanyakan janji manis para aktor drama Korea, ketiga pemeran utama ‘Voice’ yaitu Jang Hyuk, Lee Ha Na dan Yesung Super Junior pun mengumbar janji yang terbilang kocak.


Image source: vlive

Baca juga: Deretan Penjahat Drama Korea yang Tidak Akan Terlupakan (Part 2)

Dimulai dari Jang Hyuk yang akan melakukan rap dengan menggunakan walkie talkie jika rating drama ‘Voice’ berhasil melampaui 8%. Lalu ada Lee Ha Na yang akan menunjukan keindahan suaranya jika drama mereka mencapai target.

Tak ketinggalan, Yesung yang juga mengumbar janji dengan berkata akan mengadakan pertemuan spesial dengan para penonton drama ‘Voice’. Dengan janji-janji para aktor ini serta penundaan episodenya karena libur Imlek kemarin, tak heran jika drama ini diprediksi kembali meraih rating tinggi.

Sementara itu, ‘Vocie’ merupakan drama yang mengambil tema criminal dan berpusat pada kegiatan call center kepolisian. Meski adegannya cukup membuat penonton tegang, namun drama ini disarankan untuk penonton di atas usia 15 tahun.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    CEO HYBE Park Ji Won menyatakan posisinya mengenai upaya CEO ADOR Min Hee Jin untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan bahwa mereka akan mengonfirmasi hal ini secara lebih rinci melalui audit dan mengambil tindakan terhadpnya....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)