home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Hampir Tak Bisa Dikenali, Pamela Anderson Lakukan Operasi Plastik?

Selasa, 31 Januari 2017 14:30 by Dits | 15361 hits
Hampir Tak Bisa Dikenali, Pamela Anderson Lakukan Operasi Plastik?
Image source: aceshowbiz.com

DREAMERS.ID - Ada yang berbeda pada wajah bintang ‘Baywatch’, Pamela Anderson. Jika diperhatikan, perubahan tampak jelas pada bagian tulang pipi dan bibir. Bahkan penampilan Pamela hampir tak bisa dikenali sehingga munculah spekulasi kalau dirinya sudah melakukan sejumlah operasi plastik pada bagian wajahnya.

Mengutip laman Aceshowbiz, Selasa (31/1), kehadiran Pamela saat datang ke acara ‘the Best Award Gala: 40th Edition’ pada 27 Januari menarik perhatian dan menjadi perbincangan hangat. Kala itu, Pamela tampil elegan dengan gaun berbelahan dada rendah tanpa lengan. Aktis 49 tahun tersebut tampak lebih muda tanpa makeup yang tebal.


Foto 2015 (kiri) dan Foto 2017 (kanan)
image source: dreamers.id

Orang-orang pun bertanya-tanya apakah Pamela telah melakukan sesuatu pada bagian wajahnya. Namun para penggemarnya membela mantan istri Rick Salomon itu dengan mengatakan kalau sang aktris tidak melakukan perubahan.

 "Aku pikir dia tampak hebat! Tanpa make-up teba dan hair extension! Tidak ada operasi dan masih seksi!" kata seorang fans, "Kalian bercanda kan? Dia terlihat persis sama kok. Dia tidak seperti Renee Zellweger,” bela fans lainnya.

Seperti diketahui, Renne Zelwegger sempat melakukan sederet operasi plastik pada wajahnya yang membuatnya tidak dikenali. Banyak pro dan kontra, beberapa orang bahkan mengatakan kalau bintang ‘Bridget Jones's Baby’ itu gagal mempercantik wajahnya.

Sementara itu, Pamela Anderson sendiri termasuk sangat 'vokal' menolak operasi plastik, karena dia menyukai proses penuaan. "Aku benar-benar suka mengalami penuaan. Aku punya role model tua dalam hidupku, termasuk ibuku yang menakjubkan, yang punya kemewahan, glamor dan segala macam menyenangkan. Menjadi tua bukanlah akhir dari segalanya. Aku tahu aku memiliki begitu banyak hal yang dilakukan untuk dimasa depan,” ujarnya kepada kepada W Magazine.

Bagimana menurut Dreamers, adakah perbedaan pada wajah Pamela?

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)