home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Hanya Sang Kakak yang Boleh Pacaran di Akdong Musician, Apa Alasan YG Entertainment?

Selasa, 31 Januari 2017 15:13 by tyassss | 2620 hits
Hanya Sang Kakak yang Boleh Pacaran di Akdong Musician, Apa Alasan YG Entertainment?
Image source: instagram.com/akmuchanhk

DREAMERS.ID - Bagi beberapa agensi hiburan, biasanya memiliki aturan khusus yang mana melarang para artisnya berpacaran pada waktu yang ditentukan. Hal ini rupanya juga diterapkan oleh agensi YG Entertainment untuk grup kakak beradik asuhannya, Akdong Musician.

Tetapi, ternyata hanya sang adik, Suhyun yang mendapatkan aturan pelarangan ini sedangkan kakaknya, Chanhyuk diperbolehkan memiliki hubungan asmara. Aturan itu pun diceritakan sendiri oleh grup duo yang sering disebut Akmu ini dalam acara ‘Please Take Care My Refrigerator’ baru-baru ini.


Image source: JTBC

Saat ditanyai tentang aturan berpacaran tersebut, Chanhyuk mengatakan, “Bos Yang Hyun Suk memberiku keleluasaan untuk berpacaran. Tidak ada larangan. Dia tidak terlalu khawatir padaku.”

Baca juga: Tak Berusaha Menarik Publik, Begini Reaksi AKMU Terhadap Kesuksesan Album Baru

Lalu, ia melanjutkan bahwa adiknyalah yang mendapat larangan tersebut. Alasannya, karena Suhyun masih duduk dibangku sekolah. “Suhyun adalah siswi SMA jadi tidak diperbolehkan berpacaran, tetapi tidak jadi masalah jika aku pacaran atau tidak,” jelas Chanhyuk.

Karena Chanhyuk merupakan seorang pencipta lagu, sehingga itu menjadi salah satu alasan dirinya diperbolehkan berpacaran agar memiliki banyak pengalaman dalam hal percintaan. Begitu juga dengan lagu terbaru mereka yang berjudul 'Last Gooodbye' yang bercerita tentang rasa sakit putus cinta.

“Itu adalah lagu yang dibuatnya sambil menangis,” ungkap Suhyun menutup cerita sang kakak yang lantas membuat seisi ruangan tertawa.

(tys)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)