home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Satu Lagi Grup K-pop yang Harus Ditinggal Membernya Karena Alami Cedera Parah

Selasa, 31 Januari 2017 20:00 by tyassss | 8981 hits
Satu Lagi Grup K-pop yang Harus Ditinggal Membernya Karena Alami Cedera Parah
Image source: Apple the Eye

DREAMERS.ID - Berbagai musibah memang tak pernah terduga kapan datangnya, seperti yang dialami oleh bassist band Royal Pirates ini. Di tahun 2015 lalu, James mengalami sebuah insiden yang menyebabkan pergelangan tangannya terluka parah.

Menurut informasi resmi yang disampaikan agensinya, James terluka saat sedang berjalan masuk ke sebuah ke restoran yang mana pintu yang ia lewati terjatuh menimpanya dan meninggalkan luka parah pada pergelangan tangan kirinya.


Image source: instagram.com/jamesjhl

Hal ini sangat disayangkan mengingat tangan merupakan bagian paling penting bagi seorang pemain band. Dan karena kejadian ini, comeback dan kegiatan konser Royal Pirates juga jadi tertunda seiring menunggu kesembuhan James.

Namun sayang, luka yang diderita cowok kelahiran Amerika ini belum kunjung membaik sehingga ia memutuskan untuk hengkang dari grup yang sudah bersamanya sejak 2013 tersebut. Melalui surat tulisan tangan yang dipostingnya di Instagram, James mengungkapkan keputusan dan kondisinya saat ini.


​Image source: instagram.com/jamesjhl

Baca juga: Tangannya Nyaris Diamputasi, Idola K-Pop Tampan Ini Galang Dana Untuk Kembali Bermusik

“Aku telah 2 tahun terakhir mencoba untuk mengumpulkan serpihan dan menyelamatkan apa pun yang aku bisa. Tapi baru-baru ini aku menemukan bahwa dibalik potensi kembalinya fungsi tanganku di operasi yang ke-6, aku akan mememiliki darah beku di otak,” tulisnya.

Jadi James memutuskan untuk melepas karirnya dan lebih berfokus pada kesehatan. “Terima kasih atas dukungan kalian, cinta, kesetiaan, kenangan & segalanya. Aku berharap RP dan kalian semuanya sukses di dunia. Aku tidak akan pernah melupakan kalian," tutupnya.

Semoga ini keputusan terbaik dan kondisi James bisa segera pulih kembali ya..

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Kep1er akan dibubarkan sesuai jadwal pada bulan Juli mendatang setelah diskusi perpanjangan kontrak masing masing anggota tidak menemui titik tengah....
  • HOT !
    Dispatch telah mengungkapkan bagaimana Min Hee Jin mengambil alih NewJeans dan membentuk ADOR dalam laporan eksklusifnya pada 24 April....
  • HOT !
    Komedian Jo Se Ho mengumumkan rencana pernikahannya yang akan datang! Dalam video yang dirilis eksklusif oleh 'You Quiz', terungkap bahwa Jo Se Ho akan menikah pada bulan Oktober tahun ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)