home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Rutin Tiap Tahun, Yuta NCT 127 Ungkap Kebaikan Siwon Suju Pada Junior Non-Korea

Selasa, 31 Januari 2017 23:00 by muthiasp | 4031 hits
Rutin Tiap Tahun, Yuta NCT 127 Ungkap Kebaikan Siwon Suju Pada Junior Non-Korea
Image source: topstarnews

DREAMERS.ID - Berbagai kegiatan dilakukan oleh sejumlah idola K-Pop saat libur Tahun Baru Lunar kemarin, termasuk berkumpul dengan keluarga tercinta. Namun, kegiatan itu tidak bisa dilakukan oleh Yuta NCT 127 yang merupakan member asal Jepang. Sebagai gantinya, ia menghabiskan waktu dengan Siwon Super Junior.

Saat menghadiri program radio SBS ‘Cultwo Show’, NCT 127 ditanya soal momen libur panjang kemarin. Yuta mengatakan mereka hanya bermain di rumah saja, dan memakan sup kue beras bersama dengan Siwon, “Senior Siwon sangat perhatian kepada kami, jadi kamu makan bersamanya”.

Yuta juga menambahkan bahwa kegiatan itu dilakukan Siwon setiap tahun, “Sekitar pukul 2 (ketika aku pergi ke rumahnya), dan dia bilang sudah makan empat mangkuk sup kue beras. Dia sangat memperhatikan para member”.

Baca juga: 5 Artis Korea Pintar yang Cocok Menjadi Guru

Siwon memang sudah dikenal dengan kebaikannya dalam menjaga para member yang tidak tinggal dengan keluarganya, terutama mereka yang bukan asli Korea. Di setiap perayaan Seollal atau tahun baru Lunar, ia kerap mengundang mereka makan bersama di luar maupun di rumahnya.

Sebelumnya, Henry SJ-M juga mengunggah foto bersama Siwon saat perayaan tahun baru Lunar sambil mengucapkan terima kasih atas perhatian yang diberikan kakaknya itu, “Siwon hyung!!! Aku kangen!!! Terima kasih selalu menjaga ku dengan baik!!!”.

So sweet ya, Dreamers^^

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)