home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Aktris Muda Ini Bagikan Kesan Manis Berakting Dengan Gong Yoo dan Kim Go Eun di 'Goblin'

Rabu, 01 Februari 2017 02:00 by muthiasp | 6379 hits
Aktris Muda Ini Bagikan Kesan Manis Berakting Dengan Gong Yoo dan Kim Go Eun di 'Goblin'
Image source: tenasia/tvn

DREAMERS.ID - Tidak hanya dihiasi oleh bintang-bintang papan atas Korea, dramaGoblin’ juga diramaikan dengan aktor dan aktris pendatang baru berbakat, salah satunya Choi Ri. Ia pun membagikan cerita manis selama menjalani syuting bareng Gong Yoo dan Kim Go Eun.

Choi Ri yang memang penggemar Gong Yoo sejak SD (Sekolah Dasar) merasa sangat terhormat bisa berada di proyek yang sama dengannya, “Kami sama-sama selebritis tapi senior Gong Yoo mempesona. Aku bisa merasakan aktingnya sangat mulus. Dia spesial walau hanya membaca satu kalimat”.

Dalam drama ‘Goblin’, Choi Ri berperan sebagai kakak sepupu Ji Eun Tak, padahal kenyataannya ia lebih muda empat tahun dari Kim Go Eun. Untuk itu, aktris yang mencuri perhatian lewat film ‘Spirits Homecoming’ ini awalnya merasa aneh saat berakting, namun semuanya teratasi berkat bantuan Go Eun.

Baca juga: Film Korea 'Wonderland' Akhirnya Konfirmasi Jadwal Tayang Setelah 4 Tahun

“Di balik layar aku mengatakan ‘Annyeonghaseyo’, lalu memanggilnya ‘Ya!’ di depan kamera. Awalnya, aku merasa aneh tapi senior membantuku lebih dulu dan membuatku nyaman. Aku sangat berterima kasih,” tambahnya.

Meski penampilannya dalam drama ini singkat, namun aktingnya cukup membekas ya. Pasalnya, karakter Kyung Mi yang diperankannya sering berbicara kasar dan meminta uang kepada Eun Tak. Bersama ibu dan kakak laki-lakinya, ia mengincar buku tabungan ibu Eun Tak yang justru membawa mereka masuk penjara.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)