home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kabar Duka, Anak Ketiga Indra Bekti Meninggal Dunia

Rabu, 01 Februari 2017 10:00 by Dits | 2361 hits
Kabar Duka, Anak Ketiga Indra Bekti Meninggal Dunia
image source: liputan6.com

DREAMERS.ID - Setelah sempat mempertahankan sang jabang bayi dengan berbagai usaha, akhirnya Indra Bekti dan sang istri, Aldilla Jelita harus ikhlas menerima takdir bahwa anak ketiganya meninggal dunia. Aldilla pun terpaksa melahirkan sang anak yang baru saja berusia lima bulan.

Melalui akun Instagram pribadinya, Indra Bekti berbagi informasi terkait anak ketiganya yang telah diberi nama Kenward Athar Indrabekti. Ia lantas menggungah sebuah foto dengan caption berupa ungkapan duka yang mendalam.

"Telah lahir Kenward Athar Indrabekti tgl 31 january 2017 lahir jam 23.20, namun Allah lebih sayang sama ken, innalillahi wa innailaihi rojiun, ken meninggal jam 23.43, ken sayang ternyata Allah udah nyiapin tempat yang terbaik buat kamu ya ken, sampai nanti kita bertemu di syurga ya sayangku, sayangnya ayah bekti, bunda dhila, kakak dafni, kakak abe, omah, njit, eyang kakung, eyang putri, om dan tante, we love you ken," tulis Indra Bekti, Rabu (1/02). 


image source: instagram.com/bekti_dhila

Baca juga: Blue Siap Gelar Konser di Jakarta Saat Valentine, Indra Bekti Comeback Jadi MC

Netizen pun lantas langsung membanjiri kolom komentar Instagram milik Indra. Mereka mengungkapkan rasa duka dan doa agar pasangan tersebut diberikan ketabahan dan kekuatan dalam menghadapinya.

"Innalillahi , turut berduka cita mba dila & ka bekti smoga slalu diberi ketabahan dan udh punya tabungan di syurga.. 😇🙏😢," tulis pemilik akun @riaameelliaa77.

Mengutip laman Detikcom, jenazah anak ketiga Indra Bekti akan dimakamkan di TPU Kamboja, Radio Dalam, Jakarta Selatan. Indra Bekti dan Aldilla Jelita menikah sejak tahun 2010 lalu dan telah dikarunia dua orang anak yang diberi nama Dafania Sahita Indrabekti dan Amabell Eleanor.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Doyoung NCT secara resmi debut solo dengan album YOUTH dan lagu utama Little Light pada 22 April yang sukses dengan menyapu posisi teratas di berbagai tangga lagu domestik dan internasional....
  • HOT !
    Komedian Jo Se Ho mengumumkan rencana pernikahannya yang akan datang! Dalam video yang dirilis eksklusif oleh 'You Quiz', terungkap bahwa Jo Se Ho akan menikah pada bulan Oktober tahun ini....
  • HOT !
    AKMU mendonasikan total 141 juta won (sekitar 1,6 miliar rupiah) kepada Pureun Asia, Rumah Sakit Severance, serta Institut Pengembangan Kesejahteraan dan Konseling Pemuda Korea untuk merayakan hari anniversary debut mereka yang ke 10....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)