home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Makin Dekat, Begini Persahabatan yang Dijalin Trio 'Goblin' Pasca Dramanya Tamat

Rabu, 01 Februari 2017 13:28 by muthiasp | 3779 hits
Makin Dekat, Begini Persahabatan yang Dijalin Trio 'Goblin' Pasca Dramanya Tamat
Image source: tvN

DREAMERS.ID - Drama fenomenal ‘Goblin’ memang sudah resmi selesai sejak 21 Januari 2017 lalu. Namun, hubungan baik diantara para pemainnya tidak ikut berakhir. Persahabatan yang dijalin terus terjaga hingga saat ini, seperti trio pemeran utama prianya.

Gong Yoo, Lee Dong Wook, dan Sungjae BTOB diketahui melakoni banyak adegan bersama. Apalagi di drama 'Goblin' ini mereka berperan sebagai paman dan keponakan, otomatis kedekatan terjalin dengan mulus demi menciptakan chemistry bromance yang menghibur penonton.

Dalam program SBS ‘Midnight TV Entertainment’, Sungjae mengungkapkan bahwa mereka bertiga masih menjalin kedekatan hingga saat ini, dikarenakan komunikasi yang berjalan dengan baik, “Aku cukup sering berbicara dengan Lee Dong Wook dan Gong Yoo lewat telepon,” ujarnya.

Baca juga: Sungjae BTOB Konfirmasi Rilis Album Baru Setelah 4 Tahun

Kedekatan ketiganya secara tidak langsung juga terjalin karena mereka ternyata satu ‘alumni’. Mereka diketahui membintangi seri drama ‘School’, Lee Dong Wook debut lewat drama ‘School 2’, lalu Gong Yoo debut akting lewat seri ‘School 4’, dan Sungjae sukses berperan dalam seri ‘Who Are You: School 2015’.

Memang sudah jodoh ketiganya harus bertemu, Sungjae rupanya sama sekali tidak melihat naskah saat menerima tawaran drama ini. Tak disangka dramanya akan digilai banyak orang, Sungjae mengaku senang saat mendengar orang membicarakan ‘Goblin’ dan mengatakan ‘Yook Sungjae tampan’.

Wah, apakah mereka akan membuat genk juga seperti Jo In Sung dan sederet aktor di genk kecenya?^^

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kep1er akan dibubarkan sesuai jadwal pada bulan Juli mendatang setelah diskusi perpanjangan kontrak masing masing anggota tidak menemui titik tengah....
  • HOT !
    Dispatch telah mengungkapkan bagaimana Min Hee Jin mengambil alih NewJeans dan membentuk ADOR dalam laporan eksklusifnya pada 24 April....
  • HOT !
    Komedian Jo Se Ho mengumumkan rencana pernikahannya yang akan datang! Dalam video yang dirilis eksklusif oleh 'You Quiz', terungkap bahwa Jo Se Ho akan menikah pada bulan Oktober tahun ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)