home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Masa Kontrak Ze:A Segera Habis, Siwan dan Hyungsik Bakal Pindah Ke Agensi Aktor?

Rabu, 01 Februari 2017 13:03 by tyassss | 2185 hits
Masa Kontrak Ze:A Segera Habis, Siwan dan Hyungsik Bakal Pindah Ke Agensi Aktor?
Image source: Allets

DREAMERS.ID - Dekati habisnya masa kontrak, pasti banyak yang bertanya-tanya tentang bagaimana kelanjutan grup Ze:A yang debut di tahun 2010 ini, khususnya para penggemar. Sebelumnya sempat ada rumor bahwa mereka akan menghentikan kontrak dengan agensinya Star Empire Entertainment dan bubar.  

Tetapi pihak agensi membantah dan hingga saat ini belum ada informasi lebih lanjut mengenai status kontrak tersebut. Dan baru-baru ini, kembali beredar kabar yang mengatakan bahwa dua membernya yakni Siwan dan Hyungsik sudah bergabung dengan agensi lain yang khusus menangani aktor-aktris.

Diketahui, selama ZE:A hiatus, kedua member tersebut lebih sering mondar mandir tampil di dunia peran baik proyek televisi maupun layar lebar. Menurut seorang sumber, Siwan da Hyungsik mendapat banyak tawaran dari berbagai agensi aktor.

Baca juga: Kim Dong Jun Kembali Menyumbangkan Masker Untuk Pencegahan Penyebaran Virus Corona

Lalu dari beberapa tawaran, kabarnya Siwan memutuskan untuk bergabung di BH Entertainment yang juga menaungi aktor seperti Lee Byung Hun, Han Hyo Joo dan Jin Goo. Sedangkan Hyungsik memilih untuk bergabung dengan KeyEast Entertainment milik aktor Bae Yong Joon.

Dengan mencuatnya kabar yang masih simpang siur ini, BH dan KeyEast pun angkat bicara dengan memberikan sangkalannya. “Itu tidak benar”, kata keduanya. Sementara itu, menjelang habis kontrak, para member ZE:A memang memiliki akivitas masing-masing. Sedangkan dua membernya, Taehoon dan Minwoo tengah menjalani wajib militer.

(tys)

Komentar
  • HOT !
    ILLIT kembali mencatat sejarah dengan lagu debutnya 'Magnetic'! Kurang dari satu bulan sejak dirilis pada 25 Maret lalu, lagu tersebut telah meraih predikat Perfect All Kill (PAK)....
  • HOT !
    Agensi Yoon Bomi Apink dan Rado Black Eyed Pilseung telah mengkonfirmasi hubungan asmara kedua artis tersebut....
  • HOT !
    Menysul berita berakhirnya kontrak BBGIRLS dengan Warner Music Korea, girl group tersebut akan melanjutkan aktivitas di bawah label independen dengan formasi baru....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)