home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Petinggi Sebuah Agensi Artis Korea Ditangkap Karena Gunakan Nama Lee Min Ho Untuk Penipuan

Rabu, 01 Februari 2017 13:54 by tyassss | 3118 hits
Petinggi Sebuah Agensi Artis Korea Ditangkap Karena Gunakan Nama Lee Min Ho Untuk Penipuan
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Kasus penipuan mengatas namakan artis populer kembali terjadi di industri hiburan Korea Selatan. Yang mana kali ini membawa nama aktor Hallyu, Lee Min Ho dan dilakukan oleh seorang pria yang merupakan petinggi dari sebuah agensi.

Melansir dari Kpop Herald, seorang kepala perusahaan manejemen artis ditangkap tanpa penahanan pada Selasa (31/01) karena diduga menipu banyak orang untuk berinvestasi dalam pembuatan photobook dari aktor Lee Min Ho dan menggelapkan uang tersebut.

Pria yang diketahui bermarga Kim tersebut merupakan kepala agensi yang berinisial ‘S’ (nama lengkapnya dirahasiakan). Menurut keterangan jaksa, tuan Kim mengambil total 600 juta won (sekitar Rp.6,9 miliar) dari para korban atas janji palsunya yang menjanjikan keuntungan besar dari penjualan foto Lee Min Ho.

Baca juga: Detail Peran Lee Min Ho, Ahn Hyo Seop Hingga Jisoo dalam Film Omniscient Reader's Viewpoint

Kemudian, adapun keterangan lanjutan dari jaksa penyidik yang mengungkapkan bahwa tuan Kim berniat untuk hanya mengalokasikan sebagian dari uang investasi tersebut pada produksi photobook dan sisanya akan ia gunakan untuk melunasi utang pribadinya.

Namun, Kim tidak mampu untuk mengembalikan uang pokok maupun untung yang telah ia janjikan. Sehingga, Kim akan dibawa ke ranah hukum dengan menjalani sidang pidana di bawah tuduhan penipuan.

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Super Junior akan kembali menggelar konser di Jakarta setelah dua tahun. Mereka akan mengadakan konser 2024 SUPER JUNIOR < SUPER SHOW SPIN OFF : Halftime > ASIA TOUR in JAKARTA pada bulan September mendatang....
  • HOT !
    Jo Jung Suk akan kembali ke layar lebar untuk pertama kalinya dalam enam tahun melalui film Pilot. Film bergenre ini menceritakan tentang mantan pilot yang merubah identitasnya untuk kembali bekerja....
  • HOT !
    Prosesi pemakaman mendiang penyanyi Park Bo Ram dilaksanakan pada pukul 6 pagi KST tanggal 17 April. Sejumlah rekan selebriti turut hadir dan berperan dalam prosesi tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)