home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lengkap 'Big 3' Agensi! Idola K-Pop SM Entertainment Ini Lengkapi MC Baru di 'Inkigayo'

Rabu, 01 Februari 2017 13:19 by tyassss | 4809 hits
Lengkap 'Big 3' Agensi! Idola K-Pop SM Entertainment Ini Lengkapi MC Baru di 'Inkigayo'
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Setelah sebelumnya sudah dikonfirmasi bahwa Jisoo Black Pink dan Jinyoung GOT7 menjadi  MC baru acara musik SBS, ‘Inkigayo’pengganti Kim Min SukGong Seung Yeon, dan Jungyeon TWICE yang memutuskan untuk hengkang, satu idola K-pop baru saja dipastikan turut bergabung sebagai MC ketiga.

Menariknya adalah, MC ketiga ini berasal dari agensi SM Entertainment yang mana melengkapi deretan ‘Big 3’ agensi hiburan Korea Selatan yang seperti diketahui Jisoo berasal dari YG dan Jinyoung berasal dari JYP Entertainment.

Yap, Doyoung NCT lah yang siap membawakan program musik mingguan bersama Jisoo dan Jinyoung! Kabar ini secara resmi diungkap oleh seorang perwakilan dari ‘Inkigayo’ pada 1 Februari hari ini sekaligus mengungkap tanggal penampilan perdana ketiganya.

Baca juga: Mulai dari 1,5 Juta, Inilah Harga Tiket dan Benefit Fancon TEN di Jakarta

“Jinyoung GOT7, Jisoo Black Pink, dan Doyoung NCT telah menjadi MC tetap dimulai pada tanggal 5, yang merupakan siaran pertama pada bulan Februari," ujarnya. Seiring dengan digaetnya dua member grup baru yang tengah hangat di kalangan penggemar K-pop ini, sang produser pun turut memberikan alasan.

Produser Cho Moon Joo mengatakan, "Saya ingin para bintang yang bersinar, mereka yang akan memimpin K-Pop di masa depan, untuk mengambil alih program. Mereka mungkin masih muda, tapi saya percaya mereka memiliki kemampuan tak terbatas yang belum terungkap."

Yeayy, jadi gak sabar ya melihat ‘kolaborasi’ SM, YG dan JYP ini!^^

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)