home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Seriusi Dunia Variety, YG Entertainment Resmi 'Borong' Sederet Produser dari MBC!

Rabu, 01 Februari 2017 15:30 by muthiasp | 2127 hits
Seriusi Dunia Variety, YG Entertainment Resmi 'Borong' Sederet Produser dari MBC!
Image source: OSEN

DREAMERS.ID - Kini, sepertinya makin banyak agensi yang serius melebarkan sayapnya dengan berbisnis di bidang program televisi, terutama jenis variety. Salah satunya adalah YG Entertainment, yang baru saja secara resmi ‘memborong’ sejumlah produser dari MBC.

MBC memang dikenal memiliki program variety favorit pemirsa, sehingga tak heran jika para produsernya masuk dalam daftar incaran YG Entertainment. Setelah sebelumnya hanya rumor saja, kini tiga produser utama dari program unggulan MBC resmi berada dibawah naungan agensi raksasa tersebut.

“Per 31 Januari, kami merekrut CP (Chief Produser) ‘Radio Star’ dan ‘Capable Ones’ Jo Seo Yoon, Jae Young Jae produser dari ‘Infinity Challenge’, dan Kim Min Jong produser dari program ‘Real Men’, yang sudah mengundurkan diri dari MBC,” ungkap perwakilan YG kepada outlet berita Ilgan Sports (01/02).

Baca juga: Yang Hyun Suk Tambah Nilai Saham, YG Berencana Debutkan Satu Grup Lagi

Dengan begitu, sudah ada lima produser program variety yang menjadi bagian dari YG Entertainment. Sebelumnya, YG sudah lebih dahulu merekrut Park Jun Soo (produser dari Mnet ‘God of Music’), dan Yoo Sung Mo (produser tvN ‘SNL Korea).

Berdasarkan laporan dari insider dunia hiburan Korea, YG berencana untuk menggaet sekitar 10 produser program variety, dan masih menjadi rahasia produser mana lagi yang akan bergabung dengan mereka.

Sementara itu, YG Entertainment sendiri sebelumnya sudah ikut andil dalam program variety SBS ‘Flower Crew’.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)