home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Rilis 2 Hari Lagi, Berani Mengintip Klip 3 Menit Pertama Sekuel Film Terbaru 'Rings'?

Rabu, 01 Februari 2017 17:00 by reinasoebisono | 2786 hits
Rilis 2 Hari Lagi, Berani Mengintip Klip 3 Menit Pertama Sekuel Film Terbaru 'Rings'?
Image source: Coming Soon

DREAMERS.ID - Beberapa tahun belakangan, penggemar film horor dimanjakan oleh sederet film-film berkualitas seperti ‘The Conjuring’, ‘Annabelle’ atau pun ‘Ouija’. Begitu pun dari ranah indie, film apik seperti ‘The Witch’ hingga ‘Lights Out’ mampu menarik perhatian.

Namun tahun ini menjadi momen kembalinya film horor ikonik yang sepat berjaya di masanya, baik dalam versi original Jepang, atau pun remake Hollywood-nya. Samara (Sadako, versi Jepang) bersiap kembali menghantui di film terbaru Rings’ yang akan rilis 3 Februari mendatang.

Tak seperti biasanya, Paramount Pictures mengunggah 2 klip di mana salah satunya adalah adegan yang diyakini sebagai cuplikan 3 menit pertama film. Klip itu pun semakin menegangkan dengan adegan pesawat terbang yang sempat dibocorkan di trailer pendahulunya.

Tak disangka, ternyata Samara bisa menginvasi kokpit pesawat hingga membuat seluruh penumpang dalam bahaya dan kengerian maksimal. Jika menyimaknya, mungkin kamu akan teringat dengan adegan-adegan di ‘Final Destination’. Berikut adalah sinopsis resmi film ‘Rings’:

“Sebuah chapter baru dari franchise horor tercinta, ‘Rings’. Seorang wanita muda jadi khawatir dengan keadaan kekasihnya karena mempelajari hal gelap yang mengelilingi sebuah videotape misterius yang akan membunuhnya setelah 7 hari ditonton. Wanita ini mengorbankan dirinya untuk menyelamatkan sang kekasih dengan menemukan fakta lain jika ada ‘film lain di dalam film’ yang ternyata belum pernah ditonton sebelumnya.”

Penasaran? Tonton dulu cuplikan di bawah ini yuk!

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)