home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Perselingkuhan Berlanjut, Mantan Pacar Jo In Sung dan Sutradara Film Ini Sudah Resmi Menikah?

Rabu, 01 Februari 2017 17:28 by muthiasp | 18937 hits
Perselingkuhan Berlanjut, Mantan Pacar Jo In Sung dan Sutradara Film Ini Sudah Resmi Menikah?
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Pertengahan tahun 2016 lalu, tepatya pada 20 Juni silam, publik dikejutkan dengan kabar yang menyebutkan adanya perselingkuhan antara aktris cantik Kim Min Hee dengan sutradara film yang dibintanginya. Kini, keduanya dirumorkan sudah menikah diam-diam.

Dilansir dari Allkpop, Kim Min Hee dan sutradara Hong Sang Soo dilaporkan sudah menggelar pernikahan tertutup di daerah pinggiran kota Seoul. Seorang insider mengungkapkan bahwa mereka sudah mengikat janji dengan bertukar cincin pernikahan.

Menurut insider, pernikahan tersebut diduga sengaja dilakukan agar proses perceraian antara Hong Sang Soo dan istri sahnya. Padahal di sisi lain, istri sahnya tersebut sempat menyatakan tidak akan menceraikan suaminya itu, “Aku tidak ingin bercerai. Aku akan menunggu suamiku”.

Baca juga: D.O EXO Hingga Ji Chang Wook, Inilah Daftar Nominasi 'Baeksang Arts Awards 2017: Movie'

Sutradara film berusia 56 tahun ini memang diketahui sudah menikah selama 30 tahun, dan memiliki anak yang duduk di bangku kuliah. Usai memiliki hubungan khusus dengan mantan kekasih Jo In Sung tersebut, sang sutradara dikabarkan berhenti membiayai kuliah anak perempuannya itu.

Hong Sang Soo dan Kim Min Hee pertama kali dipertemukan lewat proyek film ‘Right Now, Wrong Then’ pada tahun 2015. Di tahun ini, mereka kembali bekerja sama untuk film terbaru ‘On the Beach at Night Alone’, yang juga akan diputarkan di '67th Berlin International Film Festival'.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)