home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pecahkan Rekor Durasi, 'Beauty and The Beast' Rilis Final Trailer yang Bikin 'Baper'!

Rabu, 01 Februari 2017 18:20 by reinasoebisono | 3374 hits
Pecahkan Rekor Durasi, 'Beauty and The Beast' Rilis Final Trailer yang Bikin 'Baper'!
Image source: Movie Web

DREAMERS.ID - Waktu semakin dekat dengan perilisan film ikonik yang diadaptasi dari animasi Disney terkenal, Beauty and The Beast’. Diperankan oleh si cantik Emma Watson sebagai Princess Belle dan Dan Stevens sebagai Beast, film ini merilis final trailer yang sukses membuat penggemar ‘merinding’.

Uniknya, film yang akan rilis Maret mendatang ini memecahkan rekor perfilman Disney sendiri. ‘Beauty and The Beast’ diklaim menjadi film live action berdurasi terpanjang dalam sejarah Disney dengan total mencapai 123 menit.

Hal ini membuat fans makin bersemangat karena studio merilis final trailer yang super memuaskan dan sangat epik! Beda dengan trailer sebelumnya yang penuh rahasia, trailer terbaru dan terakhir ini menampilkan banyak sisi cerita dan memberikan gambaran perjalanan cinta tak biasa antara Belle dan Beast, terutama untuk kamu yang bahkan belum pernah menonton animasinya tahun 1991 silam.


Image source: Movie Web

Baca juga: Tampilan Perdana H.E.R. dan Josh Groban di Beauty and the Beast

Ada banyak karakter yang akhirnya diperlihatkan juga dan tentu disuarakan oleh bintang senior serta kawakan. Seperti Emma Thompson, Sir Ian McKellen, Ewan McGregor, Gugu Mbata Raw hingga aksi heroik Luke Evans yang menggebu-gebu.

Terlebih, akhirnya soudntrack ikonik ‘Beauty and The Beast’ yang dulu dinyanyikan oleh Celine Dion dan Peabo Bryson dinilai apik karena kini dibawakan duet oleh Ariana Grande dan John Legend. Musik dan kualitas suara keduanya disebut sukses membuat penonton merinding.

Dengan segala kontroversi yang ada tentang pro-kontra aktor dan aktris yang berperan, hingga ada beberapa kisah yang berbeda, film ini nyatanya menjadi salah satu film yang paling ditunggu tahun ini. Simak trailer menyenangkannya di bawah ini.

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)