home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kompak, Apa Alasan Para Pemeran Utama 'Goblin' Tak Ikut Liburan Bersama ke Phuket?

Kamis, 02 Februari 2017 13:45 by muthiasp | 6566 hits
Kompak, Apa Alasan Para Pemeran Utama 'Goblin' Tak Ikut Liburan Bersama ke Phuket?
Image source: Spot Star

DREAMERS.ID - Hadiah dari kesuksesan drama fenomenal ‘Goblin’, yakni liburan menyenangkan yang akan menghangatkan tubuh seluruh orang yang terlibat di produksinya sudah dipersiapkan. Mendekati keberangkatan, kabar kurang menyenangkan datang dari kelima pemeran utamanya.

Sudah dijadwalkan akan berangkat menikmati kehangatan serta keindahan Phuket, Thailand, pada 6 Februari mendatang, para pemain utama ‘Goblin’ justru dipastikan tidak akan bergabung dengan tim produksi menikmati liburan kali ini.

Agensi Gong Yoo, Soop Management menyatakan bahwa aktornya absen lantaran jadwal pekerjaan tidak memungkinkan untuknya berlibur, “Kami mencoba sebisa mungkin untuk ikut menikmati hadiah liburan, tapi tidak bisa karena dia sudah memiliki banyak sekali jadwal pekerjaan”.

Baca juga: Film Korea 'Wonderland' Akhirnya Konfirmasi Jadwal Tayang Setelah 4 Tahun

Hal senada juga diungkapkan oleh agensi dari Lee Dong Wook, “Kami sudah menetapkan jadwal liburannnya, tapi dia terus mendapat banyak pekerjaan”. Begitu pun dengan agensi Yoo In Na dan Kim Go Eun yang mengatakan bahwa aktrisnya memiliki banyak jadwal pekerjaan yang harus diselesaikan.

Sebelumnya, Sungjae BTOB juga sudah lebih dahulu dikonfirmasi tidak bisa ikut dengan alasan yang sama. Kabar ini tentu sangat disayangkan, pasalnya ini adalah hadiah spesial dari tvN atas kerja keras mereka hingga bisa membuat drama ‘Goblin’ sepopuler sekarang.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Netflix telah merilis poster baru untuk serial 'Goodbye Earth' jelang penayangan perdanya pada 26 April mendatang....
  • HOT !
    Pada Kamis (18/4), promotor @mecimapro mengumumkan bahwa tiket 2024 DOH KYUNG SOO ASIA FAN CONCERT TOUR in JAKARTA pada Jumat, 12 Juli pukul 7 malam WIB telah terjual habis....
  • HOT !
    Drama superhero Netfix Cashero mengumumkan Lee Junho, Kim Hye Joon, Kim Byung Chul dan Kim Hyang Gi sebagai pemeran utamanya. Drama ini merupakan adaptasi webtoon dengan judul sama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)