home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pasca I.O.I Bubar, JYP Entertainment Buka Situs Resmi Khusus Jeon Somi!

Kamis, 02 Februari 2017 14:02 by tyassss | 4605 hits
Pasca I.O.I Bubar, JYP Entertainment Buka Situs Resmi Khusus Jeon Somi!
Image source: News1

DREAMERS.ID - Meski harus merasakan kesedihan atas bubarnya proyek girl group, I.O.I, namun para penggemar Jeon Somi dapat berlega hati karena satu kabar bahagia yang baru saja diugkapkan oleh JYP Entertainment selaku agensi yang menaunginya.

Melalui akun Twitter resminya, pada tanggal 1 Februari, JYP umumkan dibukanya situs web resmi khusus untuk Somi. Seperti artis pada umumnya, situs web Somi juga terdapat profil, papan pengumuman dan informasi mengenai jadwal kegiatan dari gadis 15 tahun ini.

Selain itu, ada juga forum untuk komunitas penggemar, di mana para fans dapat meninggalkan pesan maupun berinteraksi dengan Somi. Menyambut situs web barunya ini, Somi pun sudah menyapa para penggemarnya dengan menulis pesan, "Halo~ Senang sekali bisa bertemu kalian [lagi]. Aku rindu kalian semua. "

Baca juga: 8 Lagu Idol K-Pop Wanita Paling Hits di Tahun 2021

Meski sudah dibuatkan situs resmi, namun belum ada keputusan yang jelas dari JYP Entertainment mengenai ‘status’ karir Somi sebagai penyanyi untuk kedepannya. Seperti apakah ia akan kembali sebagai solois atau akan debut di grup baru.

Sementara itu, disamping kegiatan sebagai penyanyi, Somi sudah terlebih dulu dipastikan akan siap tampil kembali dihadapan para penggemar lewat acara ‘Unnie’s Slam Dunk’ musim kedua sebagai member tetapnya.

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)