home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tayang Bulan Depan, Joy Red Velvet dan Lee Hyun Woo Terlihat Syuting 'The Liar and His Lover'

Jumat, 03 Februari 2017 03:00 by dodo07 | 3224 hits
Tayang Bulan Depan, Joy Red Velvet dan Lee Hyun Woo Terlihat Syuting 'The Liar and His Lover'
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Beberapa waktu yang lalu salah satu member Red Velvet, Joy dikonfirmasi menjadi pemeran utama di drama terbaru tvN. Meski sempat menuai kritikan, namun drama yang berjudul ‘The Liar dan His Lover’ ini tetap menjalankan proses produksi sesuai yang dijadwalkan.

Setelah dikejutkan dengan perubahan penampilan Joy dengan rambut pendeknya guna berperan di drama ‘The Liar and His Lover’, belum lama ini beredar gambar jika proses syuting drama ini telah dimulai yang langsung menuai beragam reaksi netizen.


Image source: allkpop

Melalaui pantauan penggemar yang dilansir dari Allkpop, Joy bersama lawan mainnya, Lee Hyun Woo, tertangkap tengah melakukan pengambilan gambar di sebuah mall saat Imlek beberapa hari yang lalu. Keduanya terlihat casual dengan busana yang mereka gunakan di proses syuting tersebut.


Image source: allkpop

Baca juga: Rekomendasi 7 Drama Korea Musikal yang Wajib Untuk Ditonton

Seperti dikabarkan sebelumnya, Drama versi tvN ini bercerita mengenai seorang komposer lagu genius bernama Kang Han Kyeol (Lee Hyun Woo). Akan tetapi, dia menyembunyikan identitasnya dari orang lain. Suatu ketika, Kan Han Kyeol bertemu dengan Yoon So Rim (Joy). Yoon So Rim adalah seorang siswa SMA dengan suara yang merdu.

Lewat pertemuan mereka, Yoon So Rim langsung jatuh cinta kepada Kang Han Kyeol. Drama ini merupakan drama adaptasi dari manga karya Kotomi Aoki. Film live action versi Jepangnya begitu populer sehingga drama adaptasi oleh tvN ini sangat mengundang perhatian khususnya di kalangan para penggemar dorama dan J-movie.

Selain Joy dan Lee Hyun Woo, para pemain drama ini antara lain Sungjoo UNIQ, Shin Jae Min, Jang Ki Yong, Lee Seo Won, dll. Drama The Liar and His Lover akan tayang pada bulan Maret 2017 sebagai pengganti drama 'Introverted Boss'.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)