home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Berawal dari Penemuan Bayi, Pernikahan Pasangan Sesama Jenis Terbongkar

Jumat, 03 Februari 2017 14:00 by dodo07 | 3570 hits
Berawal dari Penemuan Bayi, Pernikahan Pasangan Sesama Jenis Terbongkar
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Warga Jalan Sei Kenangan, Sei Tualang Raso, Tanjung Balai, Sumut, Kamis (2/2) dibuat geger atas penemuan seorang bayi yang dibuang di sebuah tempat mandi warga. Namun, yang tak kalah menghebohkan, sang pelaku dari perbuatan ini adalah pasangan yang menikah sesama jenis.

Seorang bayi berjenis kelamin laki-laki ditemukan di tempat mandi di belakang rumah warga bernama Hendra, sekitar pukul 04.30 WIB setelah mendengar suara tangisan sang bayi, "Kami awalnya mendengar ada suara tangis bayi di belakang. Waktu kami lihat ternyata ada bayi yang sudah dibedung dibungkus. Ceceran darah juga ada di sana," kata Hendra, dikutip dari Merdeka.

Meski tengah menjadi penyelidikan oleh polisi, kecurigaan warga pun menjurus kepada seorang warga berinisial F (24) yang kabarnya sempat terlihat membuang sesuatu ke tempat mandi tersebut beberapa waktu sebelum penemuan bayi tersebut.


Image source: merdeka

Namun, keterkejutan warga bertambah setelah memeriksa F yang ternyata berjenis kelamin perempuan. Pasalnya, ia baru saja menikah dengan seorang perempuan warga setempat berinisial S (21) dan selama ini mengaku sebagai seorang duda beranak satu.

Baca juga: Seorang Ibu Lahirkan Bayi dengan Antibodi Covid-19, Bagaimana Kondisinya?

 "Kami sebagai tetangga terkejut karena kami menganggap dia (F) selama ini sebagai laki-laki. Kami terkejut, mengapa begitu. Waktu mengucap dulu sebagai laki-laki, ternyata sekarang perempuan dengan perempuan," kata Herman.

Peristiwa ini masih ditangani Polres Tanjung Balai. Mereka pun telah mengamankan F dan memeriksa beberapa saksi. "Orang tua bayi berikut bayi yang dilahirkannya telah kita bawa ke RSUD Tanjung Balai untuk mendapatkan perawatan," jelas AKP Y Sinulingga, Kasubbag Humas Polres Tanjung Balai.

Untuk selanjutnya, penyidik juga akan menelusuri tentang adanya dugaan pernikahan sejenis serta ayah kandung dari bayi yang  diduga dilahirkan F tersebut.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    BUJT atau Badan Usaha Jalan Tol memberikan potongan tarif jalan tol sampai dengan 20% pada periode arus mudik dan balik Hari Raya Idul Fitri 1445H/Lebaran 2024. PT. Jasa Marga (Persero) Tbk memberikan diskon tarif tol untuk Jalan Tol Trans Jawa....
  • HOT !
    Outlet media Maeil Kyungjae pada Kamis (21/3) melaporkan bahwa oknum kepolisian yang diduga membocorkan informasi investigas kasus narkoba yang melibatkan Lee Sun Kyun, ditangkap....
  • HOT !
    Prabowo Subianto, purnawirawan Letnan Jenderal kini resmi menyandang Bintang 4 TNI di pundaknya. Momen ini terjadi di Rapat Pimpinan TNI Polri 2024 pagi ini, 28 Februari 2024 yang dilangsungkan di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)