home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ungkap Kondisinya Pasca Putus, Ini Kabar Baik Lain dari Jiyeon T-Ara!

Jumat, 03 Februari 2017 12:12 by tyassss | 3773 hits
Ungkap Kondisinya Pasca Putus, Ini Kabar Baik Lain dari Jiyeon T-Ara!
Image source: Dispatch

DREAMERS.ID - Setelah dikonfirmasi putus dari aktor Lee Dong Gun, Jiyeon pertama kalinya tampil dihadapan para penggemar melalui video siaran langsung di Instagram. Siaran ini pun ditonton oleh para penggemar yang lebih banyak dari biasanya.

Sepertinya, mereka sengaja berkumpul untuk memberikan semangat kepada sang idola yang baru saja mengalami putus cinta. Dalam siaran tersebut, Jiyeon mengatakan sedang berada di sebuah kafe bersama rekan member T-Ara, Qri.


Jiyeon Live Instagram (Image source: Allkpop)

Saat siaran berlangsung, Jiyeon sedikit tertawa saat membaca komentar salah satu penggemar yang menyinggung tentang kabar putusnya dengan sang mantan yang berbunyi, "Jiyeon unnie (kakak), tetap semangat."

Baca juga: Rilis Bulan Maret, Jiyeon T-ara Tampil Dramatis dalam Poster Film 'Woman of Fire'

“Aku baik-baik saja kok,” ujar Jiyeon memastikan kondisinya pasca putus. Lega dengan kondisi baik sang idola, para penggemar pun langsung disuguhkan kabar bahagia dari Jiyeon yang ternyata siap untuk comeback solonya!

Seorang sumber dari MBK Entertainment selaku agensi yang menaunginya mengungkapkan, "Setelah mengkonfirmasi produksi album solo baru Jiyeon, kami bekerja dalam mengumpulkan lagu (untuk album). Konsep dan tanggal rilis masih dalam pembahasan. "

Sementara itu, album ini nantinya akan menjadi comeback solo pertama Jiyeon selama tiga tahun sejak mini album ‘Never Ever’ yang dirilis pada bulan Mei tahun 2014.

(tys)

Komentar
  • HOT !
    ILLIT kembali mencatat sejarah dengan lagu debutnya 'Magnetic'! Kurang dari satu bulan sejak dirilis pada 25 Maret lalu, lagu tersebut telah meraih predikat Perfect All Kill (PAK)....
  • HOT !
    Agensi Yoon Bomi Apink dan Rado Black Eyed Pilseung telah mengkonfirmasi hubungan asmara kedua artis tersebut....
  • HOT !
    Menysul berita berakhirnya kontrak BBGIRLS dengan Warner Music Korea, girl group tersebut akan melanjutkan aktivitas di bawah label independen dengan formasi baru....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)