home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, G-Dragon, Sulli, Gain dan Hara Eks KARA Tertangkap Main Bareng di Lotte World Korea!

Jumat, 03 Februari 2017 12:58 by tyassss | 5185 hits
Wah, G-Dragon, Sulli, Gain dan Hara Eks KARA Tertangkap Main Bareng di Lotte World Korea!
Image source: dre

DREAMERS.ID - Mungkin para penggemar sudah tak asing dengan persahabatan yang dijalin oleh Sulli, Gain dan Hara (mantan member KARA) yang mana ketiganya sering menunjukan kebersamaan melalui media sosial. Tetapi, baru-baru ini ketiganya terlihat bersama seorang artis cowok populer di sebuah taman bermain Korea yang cukup menarik perhatian netizen.

Baru-baru ini, sebuah komunitas online mengunggah foto yang menunjukan Sulli, Gain, Hara dan cowok yang diduga G-Dragon menghabiskan waktu bersama di Lotte World, taman hiburan yang cukup populer di Korea Selatan.


Image source: Koreaboo

Di dalam foto tersebut, Gain dan Hara terlihat mengenakan masker hidung untuk menutupi identitas mereka. Sedangkan Sulli nampak ceria mengenakan bando kelinci. Lalu, cowok yang berada di samping mereka juga semakin terlihat meyakinkan bahwa benar G-Dragon dengan cara berpakaiannya yang khas serta case handphone yang digunakan.


Image source: Koreaboo

Baca juga: G-Dragon Konfirmasi Rencana Comeback Tahun Ini

Karena beberapa waktu lalu, pentolan Big Bang ini pernah mengunggah case handphone tersebut di Instagram. Kebersamaan ini cukup menarik perhatian, mengingat GD jarang sekali berkumpul dengan teman-teman terutama wanitanya di Korea.

Sementara itu, sebelumnya Sulli, Gain dan Hara juga nampak hadir di acara pameran eksklusif brand fashion GD, ‘Peaceminusone’ di Paris. Disamping menjalin pertemanan, banyak juga yang berpikir jika GD baru bertambah akrab dengan ketiga cewek cantik ini setelah menghadiri acara pamerannya tersebut.

(tys)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)