home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Heboh Kelakuan 'Aneh' Pria Bakar Mobil Sendiri Karena Kesal Diderek Petugas Dishub

Jumat, 03 Februari 2017 15:15 by reinasoebisono | 2192 hits
Heboh Kelakuan 'Aneh' Pria Bakar Mobil Sendiri Karena Kesal Diderek Petugas Dishub
Image source: Liputan6

DREAMERS.ID - Ada hal aneh yang terjadi di kawasan Paseban, Senen, Jakarta Pusat hari ini. Penindakan kendaraan parkir liar yang biasa dilakukan setiap hari oleh petugas diwarnai aksi bakar mobil sendiri oleh seorang warga yang tidak terima mobilnya diderek paksa.

Melansir Liputan6, Kasudin Hubtrans Jakarta Pusat Harlem Simanjuntak, seorang pria berinisial M memarkir mobilnya jenis Carry di lokasi terlarang. Karena itulah petugas Dishub menindak dan menderek mobil tersebut.

Namun siapa sangka pemilik kendaraan itu tersulut emosinya dan membakar kaus kaki kemudian dilempar ke arah kendaraan dan mengenai mantel kendaraan. Tak pelak, mobil itu pun cepat terbakar hingga habis dan gosong.



Kondisi mobil yang dibakar pemiliknya (Viva)

"Tiap hari kan kita lakukan penegakan hukum di wilayah Jakpus. Ada beberapa kendaraan parkir dilakukan penderekan. Tapi yang satu ini tidak terima mobilnya diderek, sehingga melakukan pembakaran," ujar Harlem saat dikonfirmasi.

"Yang jelas dia melanggar karena rumahnya agak masuk, jadi dia parkir di pinggir jalan. Menurut (petugas) kelurahan sudah sering," kata dia. "Sudah agak bergerak ke depan. Tapi nggak kena mobil derek, cuma mobilnya (pelaku) aja yang kebakar,"

Tentu saja hal ini sukses jadi pembicaraan. Meski belum ada penjelasan mengenai latar belakang pelaku, mobil yang dibakar itu kini telah diamankan di Kantor Sat Lantas Polres Metro Jakarta Pusat. Sementara sang pelaku masih diperiksa di Mapolres Metro Jakarta Pusat.

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Jumlah orang yang ingin membeli Tesla alias kendaraan listriknya di Amerika Serikat dikabarkan menurun drastic. Usut punya usut, salah satu alasannya adalah karena sosok Elon Musk selaku CEO Perusahaan itu sendiri....
  • HOT !
    Queen of Tears bukan hanya sebuah drama tetapi sebuah cermin yang diangkat ke masyarakat, menyindir sisa sisa budaya patriarki dengan meminta laki laki mengambil peran yang secara tradisional diperuntukkan bagi perempuan di Korea, khususnya selama persiapan jesa atau upacara leluhur....
  • HOT !
    Ramai kabar Jakarta sudah kehilangan status Ibu Kota Indonesia sejak 15 Februari 2024 lalu. Masyarakat dan sosial media ramai membicarakan hal ini. Namun bagaimana sebenarnya fakta yang terjadi?...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)