home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tampak Manis dan Elegan dengan 'Berlian', Seventeen Siap Rilis Lightstick Resminya!

Jumat, 03 Februari 2017 18:08 by tyassss | 3139 hits
Tampak Manis dan Elegan dengan 'Berlian', Seventeen Siap Rilis Lightstick Resminya!
Image source: twitter.com/pledis_17

DREAMERS.ID - Salah satu benda penting bagi fans yang tak terlupakan dari sebuah grup idola K-pop adalah lightstick. Tak terkecuali juga untuk grup beranggotakan 13 cowok tampan, Seventeen yang akhirnya merilis lightstick resminya khusus untuk para Carat (sebutan fans Seventeen).

Sebelumnya, memang sudah ada beberapa lightstick sementara yang digunakan di setiap penampilan Seventeen yang hanya dibuat sederhana saja. Tetapi untuk lightstick resminya ini, Seventeen memberikan bentuk dan desain khusus yang sangat menarik.

Melalui website resminya, Seventeen merilis gambar lightstick tersebut yang mana diberi nama ‘Carat Bong’ dan sesuai dengan warna official mereka, yakni ‘Rose Quartz’ dan ‘Serenity’, yang merupakan sebuah perpaduan warna cantik serupa dengan pink dan biru keunguan.


Image source: seventeen-17.com

Baca juga: Comeback Besar-besaran, SEVENTEEN Akan Rilis 4 MV untuk Semua Lagu Baru

Lightstick ini juga nampak manis dan elegan dengan bentuk berlian berwarna pink di tengahnya. Selain itu, lightstick ini juga bisa dibilang canggih karena memiliki Bluetooth yang mungkin akan berpengaruh pada warna lampunya.

Sementara belum ada informasi berapa harganya, lighstick ini akan dirilis mulai tanggal 10 Februari 2017 bertepatan dengan hari pertama acara fanmeeting Seventeen. Para fans akan bisa memiliki lightstick ini dengan membeli secara langsung di lokasi fanmeeting. Sedangkan, untuk selanjutnya ‘Carat Bong’ akan dijual secara online.

Ayo siap-siap beli, Dreamers!^^

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....
  • HOT !
    Gong Yoo dan Song Hye Kyo sedang dalam pembicaraan untuk membintangi drama baru karya sutradara Lee Yoon Jung (Coffee Prince) dan Na Hee Kyung (That Winter the Wind Blows)....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)