home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Nvidia Siap Rilis Konsol Game Saingi Xbox

Minggu, 03 Februari 2013 08:00 by miko | 1506 hits
Nvidia Siap Rilis Konsol Game Saingi Xbox
siliconera.com

Android selain menguasai pasar smartphone juga dapat dikatakan menjadi gudangnya game. Berbagai jenis game baik yang gratisan maupun berbayar.  Tapi bermain game android dengan stik kontrol memang memanjakan gamer, tapi Nvidia tengah merancang perangkat tersebut dengan konsep portable.

Hal tersebut akan segera terwujud dengan hadirnya konsep game portabel dari Nvidia dengan layar sentuh dengan nama sandi Shield Project. Perangkat game portabel dari Nvidia tersebut sejatinya telah dipamerkan pada ajang  Consumer Electronics Show (CES) 2013 lalu  di Las Vegas.

Dilansir dari gamexeon, langkah NVidia ini akan menjadi kabar buruk bagi portabel game lain, yaitu Sony PS Vita, Nintendo 3DS, ataupun produk sejenis yang ada di pasaran. Kenapa tidak? Dengan sensasi bermain game Android dengan sebuah game portabel, tentu akan memberikan kenyamanan bermain game.

Baca juga: Apple Akusisi Perusahaan Pembuat Kinect yang Digunakan Microsoft

 Pengguna juga bisa menampilkan game yang sedang dimainkan di perangkat PC berbasis Windows. Asyiknya, game portabel tersebut akan dilengkapi dengan Wi-Fi dan mendapatkan dukungan dari teknologi grafis Nvidia GeForce GTX 650 Kepler.

Sementara itu, perwakilan Nvidia berjanji bakal membuat konsol yang dilengkapi layar selebar 5 inci yang membuat tampilan dan kenyamanan bermain game jadi lebih baik dibandingkan  portable yang telah ada.

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)