home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dipastikan Satu Markas Militer, Seperti Apa Gaya Perpisahan Wamil T.O.P Big Bang dan Junsu JYJ?

Jumat, 03 Februari 2017 19:13 by muthiasp | 2575 hits
Dipastikan Satu Markas Militer, Seperti Apa Gaya Perpisahan Wamil T.O.P Big Bang dan Junsu JYJ?
Image source: topstarnews

DREAMERS.ID - Tidak terasa tahun 2017 sudah masuk ke bulan kedua, dan di bulan Februari ini ada dua idola K-Pop tampan yang siap menunaikan kewajibannya sebagai warga negara Korea yang taat, yakni T.O.P Big Bang dan Junsu JYJ. Agensi pun membagikan informasi lebih terkait tugas wamil keduanya.

Seperti yang sudah diberitakan sebelumnya, Junsu JYJ dan T.O.P Big Bang sudah lulus dalam tes kepolisian yang diikutinya tahun lalu, dan Badan Kepolisian Nasional Korea Selatan juga sudah mengumumkan keduanya akan mulai memasuki masa pelatihan wajib militer pada tanggal 9 Februari.

Tak hanya akan resmi wajib militer di tanggal yang sama, pria bernama asli Choi Seung Hyun dan Kim Jun Su ini juga akan menjalani pelatihan militer di markas yang sama, yakni Chungnam Nonsan Army Training Center yang berada di Kota Nonsan, Provinsi Chungcheong Selatan.

Baca juga: Agensi Bantah Campur Tangan Lee Jung Jae dalam Casting T.O.P di 'Squid Game 2'

Jadwal wamil idolanya yang semakin dekat, membuat para penggemar penasaran bagaimana gaya perpisahan yang akan dilakukan oleh idolanya. Seperti yang diketahui, beberapa idola K-Pop ada yang memilih masuk markas militer dengan diam-diam, ada pula yang menyempatkan diri mengucapkan salam perpisahan langsung di depan penggemar.

Untuk T.O.P, YG Entertainment masih belum bisa memastikan karena saat ini sedang dalam tahap diskusi. Sedangkan Junsu JYJ memilih untuk masuk markas militer secara tertutup. Keduanya akan menerima pelatihan dasar selama empat minggu sebelum nantinya secara resmi bertugas sebagai polisi.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kakak perempuan Danielle NewJeans, Mo Gyuna, memulai debutnya sebagai penyanyi. Sebelumnya pada 16 April, komentar di video OST drama 'HIDE' berjudul 'LAVA' yang dinyanyikan oleh penyanyi GYUNA menarik perhatian online....
  • HOT !
    Park Bo Ram dinyatakan meninggal dunia pada 12 April lalu, setelah ditemukan tidak sadarkan diri di rumah seorang teman saat acara minum bersama. Dia akan dimakamkan pada Rabu, 17 April....
  • HOT !
    Jungkook BTS yang sedang menjalani wajib militer, menjadi topik hangat saat ia membuka akun Instagram untuk anjing peliharaannya yang bernama Jeon Bam....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)