home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Agenda Kunjungan ke Indonesia, Raja Arab Bantah Akan Bertemu Rizieq Shihab

Sabtu, 04 Februari 2017 12:50 by reinasoebisono | 2171 hits
Agenda Kunjungan ke Indonesia, Raja Arab Bantah Akan Bertemu Rizieq Shihab
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Ada isu yang ramai diperbincangkan dan jadi viral beberapa hari belakangan. Raja Arab Salman bin Abdulaziz direncanakan akan mendatangi Tanah Air pada Maret ini dan melakukan berbagai kunjungan termasuk  ke Istana Negara.

Namun isu yang datang justru mengatakan jika Raja Salman akan bertemu dengan Ketua Front Pembela Islam (FPI) Rizieq Shihab. Hal ini tentu membuat masyarakat mempertanyakan maksud dan tujuannya di tengah isu politik yang kian memanas.

Melansir Liputan6, akhirnya Kedutaan Arab Saudi di Jakarta akhirnya mmeberi klarifikasi terkait agenda kunjungan Raja Salman dan memastikan tidak ada rencana bertemu Rizieq Shihab. Lawatannya ke Jakarta adalah memenuhi undangan Presiden Joko Widodo.

Baca juga: Ini Empat Amanat Habib Rizieq Shihab Dari Mekkah Terkait Social Distancing dan Masjid

"Kunjungan tersebut dalam rangka meningkatkan hubungan bilateral antara kedua negara serta dalam rangka membahas berbagai bidang kerjasama demi kepentingan kedua bangsa yang bersahabat," sebut keterangan pers kedutaan Arab Saudi.

"Berkaitan dengan apa yang tersebar di situs jejaring sosial selain pernyataan di atas adalah informasi tidak benar," lanjut keterangan tersebut.

Selain itu menurut Kedutaan Saudi, kunjungan tersebut sebagai bentuk balasan dari kunjungan Presiden Jokowi pada 2015 lalu. Memang tak mudah menghadirkan Raja Arab Saudi karena penantian tersebut baru terwujud setelah 47 tahun.

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Jumlah orang yang ingin membeli Tesla alias kendaraan listriknya di Amerika Serikat dikabarkan menurun drastic. Usut punya usut, salah satu alasannya adalah karena sosok Elon Musk selaku CEO Perusahaan itu sendiri....
  • HOT !
    Queen of Tears bukan hanya sebuah drama tetapi sebuah cermin yang diangkat ke masyarakat, menyindir sisa sisa budaya patriarki dengan meminta laki laki mengambil peran yang secara tradisional diperuntukkan bagi perempuan di Korea, khususnya selama persiapan jesa atau upacara leluhur....
  • HOT !
    Ramai kabar Jakarta sudah kehilangan status Ibu Kota Indonesia sejak 15 Februari 2024 lalu. Masyarakat dan sosial media ramai membicarakan hal ini. Namun bagaimana sebenarnya fakta yang terjadi?...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)