home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Klasik Hingga Modern, Gong Yoo Rela Pakai Ratusan Kostum Demi Transformasi Karakter 'Goblin'

Sabtu, 04 Februari 2017 02:00 by muthiasp | 6881 hits
Klasik Hingga Modern, Gong Yoo Rela Pakai Ratusan Kostum Demi Transformasi Karakter 'Goblin'
Image source: tvN

DREAMERS.ID - Kostum atau outfit yang dikenakan para pemain dramaGoblin’ juga jadi salah satu hal yang paling diperhatikan penonton. Berperan sebagai Goblin Kim Shin yang sudah hidup 900 tahun lebih, membuat Gong Yoo harus melakoni sejumlah adegan dengan banyak kostum berbeda.

Baru-baru ini, sang aktor mengungkapkan bahwa ia sampai mengenakan lebih dari 182 kostum berbeda sepanjang 16 episode drama ‘Goblin’. Jumlah itu belum termasuk kostum klasik prajurit yang dikenakannya saat memerankan karakter Kim Shin di jaman Goryeo.

Dari klasik hingga fashionable, gaya berpakaian Gong Yoo langsung jadi tren terhangat musim dingin saat ini. Seperti yang diketahui, drama ini menceritakan tentang Prajurit hebat Kim Shin yang hidup di jaman Goryeo, namun harus mati dan hidup kembali menjadi Goblin.

Baca juga: Film Korea 'Wonderland' Akhirnya Konfirmasi Jadwal Tayang Setelah 4 Tahun

Setelah itu, di episode perdana juga diperlihatkan Kim Shin mengenakan setelan klasik ala 70an. Gaya berpakaian Kim Shin pun terus berkembang seiring dengan jamannya. Tercatat berbagai brand ternama membalut tubuh atletisnya, seperti Burberry, Lanvin, Fendi, hingga Acne Studios.

Maka, jika dibagi dari total episode, rata-rata Gong Yoo mengenakan sebelas outfit berbeda di setiap episodenya. Proses syuting yang dilakukan selama musim dingin pun mengharuskannya untuk memakai pakaian berlapis-lapis, mulai dari t-shirt, sweater, turtle neck, hingga coat panjang.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)