home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

A Dog's Purpose: Kisah Perjalanan Seekor Anjing yang Mencari Arti Tujuan Hidupnya

Minggu, 05 Februari 2017 01:00 by dodo07 | 3001 hits
A Dog's Purpose: Kisah Perjalanan Seekor Anjing yang Mencari Arti Tujuan Hidupnya
Image source: CGV BLITZ

DREAMERS.ID - Tanpa disadari keberadaan anjing dalam kehidupan manusia memang banyak memberi manfaat. Namun, tak jarang binatang berkaki empat ini justru disiksa dan tidak mendapat kehidupan yang layak. Karena hal tersebut sebuah rumah produksi terkenal Hollywood, Amblin Entertainment merilis proyek terbarunya dengan bintang utama seekor anjing dan diberi judul, ‘A Dog’s Purpose’.

Selain mengajarkan kita untuk lebih peduli terhadap anjing, film yang disutradarai oleh sutradara yang sama yang menggarap film ‘Hachico A Dog’s Story, Dear John’, Lasse Hallstrom ini juga memberitahu bagaimana sebenarnya perasaan anjing terhadap perlakuan kita ke mereka. ‘A Dog’s Purpose’ sendiri berfokus ke kehidupan seekor anjing yang mencari tujuan kehidupannya.


Image source: youtube

Meski beberapa kali ia harus mengalami reinkarnasi, namun dalam tiap kehidupan baru yang ia jalani sedikit demi sedikit memberinya pelajaran dan pengalaman berharga. Selain menyuguhkan cerita adventure, film yang diadaptasi dari novel karya W. Bruce Cameron tersebut juga menyuguhkan genre komedi, drama, family, dan fantasy.

Baca juga: Review Film Kill Boksoon: Kehidupan Rahasia Ibu Tunggal yang Penuh Darah

Walau memiliki konsep yang bagus untuk ‘menggiring’ orang agar lebih peduli terhadap anjing baik yang dipelihara maupun yang liar, namun ada beberapa scene yang terlihat seperti memaksakan anjing untuk berakting, sehingga membuatnya terllhat tak natural.


Image source: youtube

Sementara itu, beberapa aktor yang turut menghiasi film ini antara lain Britt Robertson, Josh Gad, dan Dennis Quaid. Film ini tentu bisa jadi pilihan mengisi akhir pekan bersama keluarga. ‘A Dog’s Pupose’ sendiri sudah dapat dinikmati di beberapa bioskop Indonesia sejak awal Februari ini.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....
  • HOT !
    Tahun lalu, Kim Hieora terlibat dalam skandal bullying atau kekerasan di sekolah dan tuduhan penyerangan fisik yang dilakukan terhadapnya oleh mantan teman sekelas sekolah menengahnya....
  • HOT !
    BOYNEXTDOOR memecahkan rekornya sendiri dengan comeback terbaru mereka. Tak hanya penjualan album fisik, performa secara digital juga mengalami peningkatan dari comeback sebelumnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)