home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lucunya Sungjae 'Dibully' Gong Yoo dan Lee Dong Wook di Episode Spesial 'Goblin'

Minggu, 05 Februari 2017 14:20 by muthiasp | 6416 hits
Lucunya Sungjae 'Dibully' Gong Yoo dan Lee Dong Wook di Episode Spesial 'Goblin'
Image source: tvN

DREAMERS.ID - Tidak hanya di dramanya saja, perbandingan umur yang cukup jauh memang kenyataan yang ada diantara para pemain ‘Goblin’. Diantara kelima pemain utama, Sungjae BTOB lah yang paling muda sehingga mudah sekali menjadi sasaran kejahilan para seniornya.

Dalam episode spesial ‘Goblin’ yang tayang Sabtu (04/02) malam, diperlihatkan bagaimana trio pemeran utama pria yang dinamai ‘GongDongJae’ oleh Lee Dong Wook ini sangat menikmati waktu syuting dengan saling melakukan aksi-aksi lucu, termasuk 'membully' Sungjae.

Saat melakoni scene menyedihkan, Gong Yoo menempelkan kepala Sungjae ke kepalanya sebagai improvisasi, yang tentu saja langsung mengagetkan idola K-Pop itu. Keisengan berlanjut saat pemeran grim reaper dan Goblin Kim Shin tersebut berpura-pura tidak mengetahui dari boy group mana Sungjae berasal.

Baca juga: Biaya Produksi Drama Gong Yoo dan Song Hye Kyo Ditaksir Mencapai Rp 1 Triliun

“Sudah diduga member Super Junior, kau sangat hebat,” ucap Gong Yoo. Lee Dong Wook lantas mengatakan, “Maksudmu B1A4”. Tak hanya mereka, sutradara Lee Eun Bok juga ikut meledek Sungjae, “Bukannya dia member BEAST?”.

Namun, Lee Dong Wook langsung memastikan ke pemirsa bahwa mereka sebenarnya mengetahui Sungjae adalah member BTOB, bahkan hafal nama seluruh membernya. Sedangkan Gong Yoo mengatakan bahwa idola K-Pop pria yang dia tahu hanya Sungjae, ditambah dengan Suzy miss A yang pernah main drama ‘Big’ bersamanya.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)