home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Luncurkan Website, Agus Harimurti Yudhoyono Ajak Anak Muda Sumbang Ide Untuk Jakarta

Senin, 06 Februari 2017 10:00 by dodo07 | 1431 hits
Luncurkan Website, Agus Harimurti Yudhoyono Ajak Anak Muda Sumbang Ide Untuk Jakarta
Image source: detik

DREAMERS.ID - Pesta demokrasi yang akan dilakukan warga Jakarta memang tinggal menghitung hari. Tak heran para pasangan calon Gubernur dan wakilnya makin giat mengumbar janji untuk menarik perhatian warga. Seperti yang dilakukan Calon Gubernur DKI Jakarta nomor urut satu Agus Harimurti Yudhoyono yang baru-baru ini meluncurkan website untuk kalangan muda.

Melalui situs tersebut, Agus mengajak anak-anak muda menyumbangkan ide pengembangan ibu kota. Selain itu, menurut suami Annisa Pohan ini, laman tersebut juga dapat menjadi ajang tukar pikiran dan interaksi masyarakat untuk Jakarta yang lebih baik.

"Ini website bisa diakses di www.projekarta.com, melalui website ini semua bisa memberikan berbagai ide dan gagasan menarik untuk kita ketahui bersama, jadi anak muda bukan hanya menjadi bagian jadi masalah, tidak hanya mengeluh tapi bisa memberikan saran dan solusi yang membangun," jelas Agus, mengutip dari Detik.

Baca juga: Absen Rapat Hari Pertama Kerja Sebagai Menteri, AHY Titip Pesan Ke Bawahannya

Putra sulung Presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono atau SBY itu juga menambahkan, jika peluncuran website ini lebih kearah mengajak partisipasi anak muda dalam mengakses dan memberikan masukan. Ia juga berharap situs projekarta.com interaktif dan bisa menjadi interaksi berbagi ide, saling mengkritisi ide yang dilontarkan.

"Saling mengomentari kalau positif dan dinilai oleh masyarakat Jakarta baik, maka harus menjadi perhatian oleh pemda dan kita harus bantu mengimplementasikan di masyarakat. Peluncuran baru hari ini dan harusnya sudah dapat diakses dan itu sebagai contoh contoh saja. Itu satu hal yang untuk menarik minat anak-anak muda yang biasanya memiliki ide dan gagasan yang kadang bingung untuk menyalurkannya," tambahnya.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Pemilihan Kepala Daerah atau Pilkada Jakarta yang akan memilih Gubernurnya alias Pilgub di akhr tahun 2024 ini diprediksi masih akan jadi persaingan terpanas pemilihan kepala daerah Se Indonesia. Walaupun, statusnya sudah tidak lagi menjadi ibu kota negara Republik Indonesia....
  • HOT !
    Princess of Wales Kate Middleton belum lama ini mengumumkan kondisi kesehatannya dan mengonfirmasi ia mengidap kanker lewat sebuah video penuh haru. Pakar atau ahli Bahasa tubuh pun membeberkan arti dari gestur tubuh Kate Middleton....
  • HOT !
    Beberapa minggu belakangan kembali menyebar rumor heboh tentang Ibu Negar Perancis, Brigitte Macron yang disebut terlahir sebagai pria dan menjadi transgender wanita di kemudian hari. Padahal, rumor itu sudah berhembus tahun lalu dan dibawa ke pengadilan oleh Brigitte Macron dan ia memenangkan kasus fitnah melawan jurnalis yang mengklaim hal tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)