home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dinilai Tak Mesra, Ini Analisa Mengapa Donald Trump Kerap 'Hempaskan' Tangan Istrinya

Senin, 06 Februari 2017 10:30 by reinasoebisono | 3653 hits
Dinilai Tak Mesra, Ini Analisa Mengapa Donald Trump Kerap 'Hempaskan' Tangan Istrinya
Image source: Liputan6

DREAMERS.ID - Bukan hanya kebijakannya yang penuh kontroversial sejak menjabat jadi Presiden Amerika Serikat, namun tutur bahasa dan gerak tubuh Donald Trump pun kerap diperhatikan. Terutama perbandingan ‘kemesraan’ bersama istri dibandingkan Obama.

Mulai saat hari pelantikan, publik membandingkan chemistry keluarga Obama yang mesra saat Barack sering menggandeng dan mencium tangan Michelle, sedangkan Trump meninggalkan istrinya Melania di belakang. Melansir Merdeka, Trump disebut sangat jarang menggandeng tangan Melania.

Kini pemandangan serupa juga kembali terjadi saat kunjungan Trump ke Florida. Kejadian tersebut diabadikan sesaat setelah Trump turun dari Air Force One di Bandara Internasional Palm Beach. Melania yang berusaha menggandeng sang suami pun harus merelakan tangannya dipegang hangat, ditepuk, namun dihempaskan kembali.


Image source: Merdeka

Melihat fenomena yang jadi perbicaraan ini, seorang ahli gerak tubuh Patti Wood memberikan analisanya yang bukan tanpa alasan dilakukan Trump.

Baca juga: Mantan Istri Donald Trump, Ivana Trump Meninggal Dunia

"Pegangan tangan secara tipikal memperlihatkan pasangan sebagai satu kesatuan. Tapi yang saya lihat, saya rasa dia berkata 'saya ingin terlihat sebagai presiden dengan cara saya'. 'Saya ingin memperlihatkan betapa kuatnya saya' dan itu sangat jelas pilihannya," kata Wood.

"Dia tidak ingin melakukannya di depan publik. Sangat jelas apa yang dilakukan Melania, dia sangat suka. Hal itu membuatnya merasa terhubung dan seakan mendapat kekuatan dan percaya diri, dan Trump berkata 'jangan, jangan di depan publik," paparnya.

Tak hanya Trump, ternyata anak bungsu mereka pun pernah melakukan hal yang serupa kepada ibunya saat mengikuti rangkaian parade di Pennsylvania Avenue. Berusaha digandeng oleh Melania, Barron dengan frontal menghempaskan tangan Melania dan memilih untuk berjalan berdampingan saja.

Berikut adalah video terbaru yang menampilkan chemistry Donald Trump dan Melania :

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Jumlah orang yang ingin membeli Tesla alias kendaraan listriknya di Amerika Serikat dikabarkan menurun drastic. Usut punya usut, salah satu alasannya adalah karena sosok Elon Musk selaku CEO Perusahaan itu sendiri....
  • HOT !
    Queen of Tears bukan hanya sebuah drama tetapi sebuah cermin yang diangkat ke masyarakat, menyindir sisa sisa budaya patriarki dengan meminta laki laki mengambil peran yang secara tradisional diperuntukkan bagi perempuan di Korea, khususnya selama persiapan jesa atau upacara leluhur....
  • HOT !
    Ramai kabar Jakarta sudah kehilangan status Ibu Kota Indonesia sejak 15 Februari 2024 lalu. Masyarakat dan sosial media ramai membicarakan hal ini. Namun bagaimana sebenarnya fakta yang terjadi?...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)